Sukses

Jennifer Lopez Tampil Aduhai dengan Gaun Hijau Hutan di Milan Fashion Week

Jennifer Lopez memukau para prengunjung Milan Fashion Week. Ia mengenakan gaun hijau hutan Versace.

Liputan6.com, Jakarta Bintang pop dan aktris Jennifer Lopez berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam ajang Milan Fashion Week, pada Jumat, 20 September 2019. Penampilan JLo tersebut menutup peragaan busana Versace dalam rekreasi gaun bertema hutan yang ia kenakan di Grammy Awards hampir 20 tahun lalu.

Diwartakan Reuters, Sabtu (21/9/2019), perempuan berusia 50 tahun bergabung dengan sejumlah model, termasuk saudara perempuan Gigi dan Bella Hadid dalam presentasi Milan Fashion Week.

Ia berjala di atas catwalk setelah layar menunjukkan pencarian Google untuk gaun yang menghasilkan foto-foto Lopez dalam balutan baju rok pada Grammy Awards 2000.

Lopez memperagakan versi yang lebih baru dari gaun hijau dengan bagian depan berpotongan rendah dan celah rok. Ia kemudian bergabung dengan desainer Donatella Versace di atas catwalk. Saat pertama ia kenakan, gaun tersebut sempat menjadi perbincangan.

"Untuk koleksi Spring/Summer 2020, Versace menghormati momen ikonik ketika mode dan budaya menjadi katalisator bagi kemajuan teknologi," kata merek tersebut.

Kali ini gaun Jennifer Lopez tak memiliki lengan, tapi lebih banyak dekorasi dan celah samping.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Mencari

Dalam unggahan pada April di YouTube, Lopez mengatakan mengenakan gaun asli adalah "momen mode terbesar yang pernah ada". Ia telah belajar bertahun-tahun kemudian bagaimana begitu banyak orang yang mencarinya secara online membantu menginspirasi penciptaan Gambar Google.

"Begitu banyak orang mencari ini," katanya.

Acara ini menandai peringatan ke-20 cetak hutan Versace, dengan model mengenakan atasan, rok, jas, dan gaun berwarna hijau cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.