Sukses

Akhir Pekan Lebih Ceria dengan Diskon 50% dari Traveloka Xperience

Nikmati diskon hingga 50% untuk semua kategori produk di Traveloka Xperience.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan biasanya menjadi salah satu momen untuk bersantai di rumah setelah lima hari sebelumnya berkutat dengan rutinitas di kantor. Menonton film di kamar ditemani camilan sudah bisa jadi quality time tersendiri. Meski aktivitas ini cukup menyenangkan, tapi ada baiknya kamu mencoba hal yang berbeda. 

Untuk akhir pekan yang lebih berkesan dan ceria, kamu bisa memanfaatkan diskon spesial dari Traveloka Xperience. Nikmati diskon hingga 50% untuk semua kategori produk di Traveloka Xperience kecuali event mulai 19 – 22 September 2019. Sebagai inspirasi aktivitas di akhir pekan, coba intip rekomendasi produknya berikut ini:

Beauty & Spa

Tubuhmu berhak dimanjakan setelah 5 hari bekerja penuh. Lewat Beauty & Spa dari Traveloka Xperience, kamu bisa mencoba layanan relaksasi juga perawatan tubuh dan wajah yang optimal. 

Untuk relaksasi tubuh, cobalah pijat refleksi untuk mengendorkan syaraf yang lelah dan membuat tubuh siap menghadapi hari Senin dengan semangat. Jangan lupa merawat kecantikan dengan mengunjungi salon untuk mempercantik kuku, melakukan hair spa, ataupun mencoba make over demi menjaga penampilan diri. 

Entertainment

Kamu mungkin berpikir bahwa menghabiskan waktu dengan berada di dalam rumah saja selama akhir pekan sudah merupakan sebuah hadiah untuk diri sendiri. Tidak salah memang, tapi sebenarnya ada cara yang lebih nikmat untuk menghabiskan akhir pekan. 

Pergilah ke luar rumah, hubungi teman-teman yang sudah lama tidak dijumpai, ajak mereka bertemu untuk menghabiskan waktu bersama dengan berbagai aktivitas pilihan di produk Entertainment Traveloka Xperience. Mulai dari karaoke, bermain di escape room, adu cepat di lintasan Gokart, sampai melatih kelincahan di sirkuit ice skating bisa kamu lakukan bersama demi akhir pekan yang lebih menyenangkan. 

Attraction

Produk Traveloka Xperience yang paling diminati adalah Attraction. Dengan lengkapnya inventori wahana permainan yang dimiliki Traveloka Xperience, kamu bebas memilih wahana rekreasi terbaik untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga tercinta. Water park misalnya, wahana rekreasi yang satu ini tak pernah sepi pengunjung karena selalu diminati oleh banyak orang. 

Pilih wahana rekreasi dengan fitur Easy Access untuk memudahkan proses check in. Jadi, kamu tak perlu antre terlalu lama karena Traveloka memiliki loket khusus di sana. 

Tour

Sudah tahu kalau Traveloka Xperience punya layanan tur yang tersebar di dalam dan luar negeri? Jika bingung menentukan aktivitas akhir pekan, ikut tur bisa jadi pilihan. Kamu bisa mengikuti tur sehari penuh atau yang singkat, berlangsung selama 3 jam saja. 

Tur juga terbagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan temanya, seperti tur alam, budaya, juga kuliner. Meski begitu, ada pula tur yang mencakup banyak tema. Di Bali misalnya, kamu bisa bergabung dengan tur sehari yang akan membawamu bersepeda keliling area persawahan, mampir ke galeri seni, lalu berakhir dengan menyantap makanan khas Pulau Dewata. 

Movie

Kata siapa menonton di bioskop itu mahal? Dengan diskon dari 40% (hingga Rp50.000) dari Traveloka Xperience, kamu bisa mengajak pasangan atau sahabat menonton film yang sedang hits dengan harga miring. 

Buka Traveloka App dan masuk ke menu “Movies” atau “Bioskop”. Pilih film yang kamu ingin tonton di CGV, Cinemaxx, atau Flix, pesan tiket untuk minimum dua orang, masukan kode kupon “LETSHAVEFUN” dan kamu pun akan otomatis mendapat diskonnya! 

Itu dia rekomendasi aktivitas seru di akhir pekan yang bisa kamu lakukan bersama teman-teman, keluarga, ataupun pasangan. Dengan diskon hingga 50% dari Traveloka Xperience, kamu bisa bebas dari khawatir akan bujet yang dikeluarkan di akhir bulan. Setiap produk Traveloka Xperience memiliki kode kupon masing-masing. Untuk lebih lengkap, kunjungi halaman promonya di sini dan temukan berbagai aktivitas akhir pekan seru!

                                                       DAPATKAN PROMONYA DI SINI

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini