Sukses

Sontek Cara Menata Rambut Bob Sempurna ala Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid kembali mencuri perhatian saat berpartisipasi di Milan Fashion Week 2019. Potongan rambutnya yang baru membawa tampilan lebih segar saat membawakan koleksi terbaru rumah mode Alberta Ferreti pada Rabu malam, 18 September 2019.

Gadis asal California, Amerika Serikat, itu tak hanya memotong pendek rambutnya dengan model bob, tetapi juga mewarnainya menjadi lebih kecokelatan. Model tersebut merupakan hasil keterampilan tangan penata rambut ternama, Duffy.

"(Tujuannya) untuk menghasilkan tekstur ala peselancar tahun 70an," ujar Duffy, dikutip dari Vogue, Kamis (19/9/2010).

Duffy mengolesi rambut Bella Hadid dengan Wella's Perfect Setting lotion sebelum mengeringkannya agar teksturnya halus. Ia lalu mencatok ujung rambut adik Gigi Hadid tersebut, sekitar dua inchi, dengan pengeriting rambut, kemudian merapikannya dengan tangan sebagai sentuhan akhir.

"Hasilnya seperti rambut yang baru dibilas dengan air pantai," ujarnya.

Dengan teknik tersebut, rambut Bella secara keseluruhan terkesan ringan dan mudah ditata. Selanjutnya, sang penata rambut menyelipkan sebagian rambut ke belakang leher seolah tidak disengaja.

"Biarkan sedikit rambut ke luar, lalu ambil sisi lainnya ke depan sehingga terkesan alami," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Bergaun Biru

Meski berambut pendek, Bella tetap memancarkan aura feminin saat membawakan gaun sifon deep blue yang dipenuhi beads dan payet. Gaun tersebut menjadi salah satu dari puluhan koleksi terbaru rumah mode asal Milan tersebut.

Sebelumnya, Bella juga sempat tampil di London Fashion Week 2019. Ia tampil bersama sang kakak, Gigi Hadid, dan sahabatnya, Kylie Jenner, membawakan koleksi dari rumah mode Burberry.

Dalam kesempatan itu, rambut Bella masih sebahu dengan warna cat lebih terang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: