Sukses

Kilda Beauty Hadirkan Liquid Eyeshadow Praktis Penuh Kilau

Kilda Beauty mempersembahkan liquid eyeshadow yang dapat menjadi solusi praktis para pencinta makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Industri kecantikan di Indonesia semakin menggeliat. Hal ini ditandai dengan besarnya minat para pencinta makeup pada brand lokal yang hadir dengan kualitas yang patut diacungi jempol.

Satu di antaranya adalah Kilda Beauty. Meski tercatat sebagai pendatang baru, brand ini menghadirkan produk yang super menarik, yakni Starlet Liquid Eyeshadow.

Rangkaian seri ini terdiri atas tiga varian yang meliputi Ashley, Mary Kate, dan Elizabeth. Masing-masing liquid eyeshadow dibalut dengan sentuhan shimmer dan warna-warna natural.

Sebut saja Ashley dengan nuansa champagne mauve, Mary Kate lewat sentuhan peachy pink, serta Elizabeth dengan dark bronze. Pemakaian setiap tone dapat disesuaikan dengan pilihan.

Ketiga liquid eyeshadow tersebut dikemas dalam kemasan doff warna navy blue dengan font Kilda Beauty di bagian bawah. Ujung aplikator liquid eyeshadow dilengkapi dengan lapisan halus yang mempermudah pecinta makeup untuk menggunakannya.

Kemasan ini tentunya sangat praktis dan dapat dibawa ke mana saja. Hal tersebut seiring dengan fokus Kilda Beauty pada penggunaan yang anti-ribet dan tanpa perlu alat lain untuk mengaplikasikannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok untuk Semua Skin Tone

Set liquid eyeshadow yang pertama diluncurkan Kilda Beauty ini mempersembahkan natural tone yang dapat digunakan untuk seluruh skin tone. Selain praktis, produk ini juga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Liquid eyeshadow juga hadir dengan water-based formula. Hal tersebut memungkinkan produk untuk berbaur apik ditambah warna yang cantik sekaligus pigmented.

Polesan produk yang telah bersertifikasi BPOM tersebut juga memberi tampilan yang penuh kilau. Sentuhan hasil akhir tersebut dapat memberikan kesan kian "menghidupkan" kelopak mata.

Sementara, ketiga varian liquid eyeshadow Kilda Beauty dijual dengan harga masing-masing Rp129 ribu. Sedangkan untuk set Starlets Trio alias dijual dengan harga Rp349 ribu.

Kilda Beauty juga hadir dengan instalasi pop-up di Love & Flair Store, Plaza Senayan level 2, Jakarta mulai 14 hingga 21 September 2019. Anda dapat mencoba dan merasakan liquid eyeshadow ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.