Sukses

Ungkaian Kata Cinta Meghan Markle di Ultah Pangeran Harry

Meghan Markle menyampaikan untaian kata sayang dan cinta tepat di hari jadi sang suami, Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry. Adik Pangeran William ini tersebut merayakan ulang tahun yang ke-35 pada Minggu, 15 September 2019 waktu setempat.

Bertepatan dengan hari jadi Pangeran Harry, Duchess of Sussex telah mempersiapkan kejutan manis. Adalah berupa kolase potret sang suami saat masih kecil hingga dewasa yang dibagikan melalui akun Instagram @sussexroyal.

Terdapat sembilan potret yang diabadikan dalam satu bingkai. Sebut saja saat Pangeran Harry kecil dalam gendongan Putri Diana, melambaikan tangan, saat remaja foto bareng sang kakak, hingga dalam balutan baju tentara.

Potret yang tidak kalah mencuri perhatian adalah saat Duke of Sussex resmi menikahi Meghan pada 19 Mei 2018 lalu. Sementara di potret terakhir, foto mengabadikan Meghan sedang memangku Archie dan Pangeran Harry terlihat jongkok di hadapan istri dan anaknya.

"Wishing a very happy birthday to His Royal Highness Prince Harry, The Duke of Sussex! (Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yang Mulia Pangeran Harry, Duke of Sussex!)" demikian bunyi caption.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untaian Kata Cinta dari Meghan

Selain kolase foto Pangeran Harry dalam berbagai kesempatan, ada pula untaian kata manis yang disampaikan oleh sang istri, Meghan Markle. Pesan ini ditulis dalam kolom keterangan potret.

"Pelayananmu untuk tujuan yang sangat dipedulikan menginspirasi saya setiap hari. Kamu adalah suami terbaik dan ayah paling menakjubkan bagi putra kita. Kami mencintaimu. Selamat ulang tahun," pesan Meghan untuk Pangeran Harry.

Pangeran Harry merupakan putra bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana. Duke of Sussex lahir pada 15 September 1984 silam di St Mary's Hospital, London, Inggris.

Kehidupan percintaan Pangeran Harry kian disorot saat Kensington Palace mengumumkan pada 27 November 2017 bahwa sang pangeran dan Meghan Markle telah bertunangan.

Pasangan ini akhirnya mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2019 di St George's Chapel, Windsor Castle, Inggris. Mereka dikaruniai putra pertama bernama Archie Mountbatten-Windsor atau akrab disapa Archie yang lahir pada 6 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.