Sukses

Tips Kulit Bersinar di Usia 30 dari Alice Norin

Alice Norin berbagi rahasia agar kulit tetap glowing di usia 30-an.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang glowing atau bersinar, meski sering pakai makeup dan terpapar sinar matahari, Apa yang dilakukan aktris cantik Alice Norin bisa jadi contoh yang pas bagi Anda.

Meski sibuk syuting, mengurus anak serta bisnisnya di bidang fashion, Alice tetap rajin memakai skincare atau perawatan kulit. Bahkan, ia mengaku hobi mengoleksi skincare.

"Aku memang suka koleksi skincare. Jadi, aku benar-benar pakai skincare over the counter dan ke dokter cuma untuk perawatan seperti laser atau treatment bulanan," terang pemain sinetron 'Orang Ketiga' ini saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, beberapa hari lalu.

Aktris yang pernah menjadi DJ ini setiap pagi mengaku memakai niacinamide serum. Lalu dilanjutkan dengan hyaluronic acid serum, dan eye cream bertekstur ringan serta sunblock.

"Paling gitu aja, yang simpel aja sih. Penting juga memperhatikan apa yang kita makan, banyak minum air putih, dan always wear sunblock. Apalagi sinar matahari di sini lagi panas banget," tutur CEO 8wood dan Mini Today ini.

Perawatannya sengaja dibuat sederhana. Alice tak ingin kulitnya jadi bermasalah karena terlalu banyak memakai produk di wajahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Cuci Muka di Pagi Hari

"Aku takut breakout, jadi lagi enggak terlalu banyak layering. Dan aku enggak cuci muka di pagi hari, jadi aku cuma using water karena kulitku super dehydrated, dry, combination, acne prone, jadi enggak boleh sering cuci muka," ungkap ibu satu anak ini.

Perempuan 32 tahun ini hanya melakukan double cleansing di malam hari dengan menggunakan cleansing oil serta cleansing foam yang ringan untuk wajah.

Setelah itu, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini memakai glycolic serum untuk eksfoliasi, serum, sleeping mask dan eye cream.

"Aku pakai glycolic serum setiap hari karena dia cukup ringan dan aman untuk dipakai setiap hari. Aku juga pakai sleeping mask kira-kira tiga sampai empat kali seminggu," ucap Alice Norin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.