Sukses

Pamer Foto Film Terbaru, Perut Cinta Laura Bikin Salah Fokus

Kenapa perut Cinta Laura bikin para warganet salah fokus?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Cinta Laura memang selalu menarik perhatian. Aktris dan penyanyi ini kerap memamerkan aktivitasnya lewat media sosial. Ada banyak hal menarik dari Cinta, termasuk soal gaya pakaiannya yang cukup berani dan menarik.

Bisa dikatakan gaya perempuan 26 tahun ini tidak monoton. Mulai dari boyish sampai feminin, artis blasteran Jerman-Indonesia itu sering terlihat tampil sempurna dengan pakaian pilihannya.

Selain gaya berpakaiannya yang modis, Cinta juga memiliki tubuh ideal sehingga menunjang penampilannya. Hal itu bisa terlihat dalam unggahannya baru-baru ini.

Cinta melakukan promosi film terbarunya, tapi justru penampilannya yang bikin banyak orang salah fokus.  Pada 13 September 2019, Cinta mengunggah potongan film terbarunya yang berjudul Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan.

Dalam unggahan tersebut, ia terlihat sedang menjalani sebuah adegan di stasiun kereta bersama aktor tampan Herjunot Ali.

“Get the exclusive first look to my newest film, Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan. Mau ketemu aku and Herjunot?!," tulis Cinta dalam keterangan foto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perut Sixpack

Dalam unggahan itu, Cinta terlihat memakai tanktop dan outer berwarna putih yang dipadukan dengan rok berwarna biru terang.

Perempuan yang pernah kuliah di Amerika Serikat itu terlihat sangat cantik dengan makeup simpel dan terkesan natural. Namun bagian perutnya yang bikin warganet salah fokus karena berbentuk sixpack.

Bentuk perut berotot Cinta terlihat jelas meski ia memakai baju. Warganet memberikan komentar beragam dan banyak yang memuji Cinta karena mempunyai badan yang ideal.

"Gila absnya keliatan padahal pake baju," puji pemilik akun @heyitsnuel. "Salfok sama perutnya," komentar akun @annaladaina."

"Lihat gambar mata terus ke abs . OMG . Keren sekali," tulis akun @serrahusain yang juga memuji perut kencang dan berotot Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.