Sukses

Ubah Gaya Make Up, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda

Make up kreasi Bubah Alfian dinilai membuat penampilan Krisdayanti terlihat lebih muda dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta - Menyandang status sebagai diva, kehidupan seorang Krisdayanti tentu tak jauh dari sorotan publik. Selain kehidupan rumah tangganya dengan Raul Lemos yang kerap jadi perbincangan, penampilan Krisdayanti yang selalu glamor pun tak lepas dari sorotan.

Kerap tampil dengan full makeup, penampilan perempuan yang akrab disapa KD ini tak jarang mengundang komentar bernada miring atau bahkan nyinyir. Biasanya, mereka mengkritik makeup-nya terlalu tebal. 

Namun, penampilan KD baru-baru ini justru mencuri perhatian dan pujian para pengguna media sosial. Terlibat pemotretan dengan salah satu fashion stylist, perempuan 44 tahun ini tampil cantik dengan makeup bold karya Bubah Alfian.

Penampilannya semakin memukau dengan memakai gaun berwarna merah menyala. Make up kreasi Bubah tersebut sukses membuat penampilan KD terlihat lebih merona dan memesona.

"@krisdayantilemos in @ernestoabram captured by @nicknock_28 makeup by @bubahalfian hairdo by @ani2medy styled by @revashion," tulis KD di unggahan aku Instagramnya pada Selasa, 10 September 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Muda 10 Tahun

Unggahan KD tersebut sukses mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang mengaku dibuat pangling dengan penampilan Krisdayanti yang dianggap berbeda dari biasanya.

Cukup banyak yang mengatakan kalau penampilan ibu empat anak tersebut membuatnya tampak terlihat lebih muda.

"Gini terus mimi make up nya keren kliatan nya lebih ringan cocok di mimi," puji akun @latishaalexandra. "Super gorjezzz... Mimi keliatan 10tahun lebih muda, cantik bgttt," kata akun @asri_s.akmal.

"Cantik bgt mimi @krisdayantilemos kyk loly bgt..." tambah akun @ronichebong. "Dandanannya makin keliatan muda dan cantikk," komentar akun @coco_emeliani28, memuji penampilan Krisdayanti yang dinilai awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.