Sukses

Rangkaian Produk Perawatan Kulit Remaja untuk Lawan Dampak Buruk Polusi

Kandungan ekstrak summer plump diklaim ampuh lawan dampak polusi yang bisa membuat kulit para remaja jadi kusam.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan kebaikan summer plump, Emina secara resmi meluncurkan produk Bright Stuff Series. Sebelumnya, brand yang concern terhadap kesehatan kulit para remaja ini telah merilis face wash, moisturizing cream, dan micellar water.

Emina kini memperkenalkan tiga produk terbaru, yakni tone up cream, essence sheet mask. dan loose powder. "Rangkaian produk ini dilengkapi untuk mengatasi masalah utama kulit remaja, yaitu kusam dan berjerawat," kata Senior Brand Manager Emina Clarissa Angga Gunawan di bilangan Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Summer plump dipilih sebagai kandungan utama dari rangkaian produk perawatan kulit, sambung Clarissa, karena sudah teruji jadi bahan paling aman dengan manfaat terbaik bagi kulit para remaja.

"Kandungan antioksidan tinggi juga bakal bantu lawan dampak polusi supaya kulit jadi tidak kusam," jelas Clarissa. Pasal, remaja aktif cenderung beraktivitas luar ruang dan belakangan, kadar polusi, terutama di Jakarta, berada di titik-titik terburuk.

Di samping itu, kandungan antioksidan juga dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kondisinya tetap segar, dan meningkatkan kelembapan kulit. Kandungan lain, yakni double brightening powder, telah teruji aman bagi para remaja yang baru mulai menggunakan produk perawatan.

Brand Ambassador Emina, Marsha Aruan, menuturkan dirinya memanfaatkan rangkaian produk perawatan wajah Bright Stuff dalam menjalani keseharian. Apalagi, dara 22 tahun tersebut tengah gemar naik transportasi umum.

"Aku tidak khawatir lagi karena sudah mempersiapkan kulit di pagi hari dengan pakai produk perawatan kulit Emina," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skincare Rutin Pagi dan Malam

Rangkaian produk terbaru yang diperkenalkan melengkapi perawatan kulit rutin setiap hari. Clarisaa menjelaskan, di pagi hari, perawatan dapat dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan face wash disambung moisturizer atau tone up cream sebagai pelembap.

Penggunaan produk ini bermaksud melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Pemakaian tone up cream diklaim mampu menjadikan wajah cerah tanpa meningglkan noda putih produk di wajah.

Perawatan kulit pada pagi hari ditutup dengan loose powder. Kandungan shimmer di produk ini membuat wajah tampak cerah dan bercahaya. Penggunaannya pun tak akan menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

Pada malam hari, perawatan wajah didahului dengan micellar water utuk menghapus depu dan kotoran. Kemudian, dilanjutkan dengan face wash untuk memastikan wajah benar-benar bersih.

Rangkaian perawatannya ditutup dengan memakai sheet mask. Tak hanya memberi kelembapan pada kulit, pemakaiannya juga bisa membuat Anda jadi rileks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.