Sukses

Hadir Bareng Suami, Heidi Klum Pakai Gaun Belahan Tinggi di Karpet Merah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Heidi Klum dan Tom Kaulitz tampil pertama kali di karpet merah setelah resmi menikah. Penampilan pengantin baru ini mencuri perhatian di perayaan Harper's Bazaar ICONS by Carine Roitfeld.

Dilansir dari People, Senin (9/9/2019), Heidi Klum dan sang suami menghadiri event tersebut pada Jumat, 6 September 2019. Adapun perayaan berlangsung di The Plaza Hotel, New York City, Amerika Serikat.

Heidi Klum melangkah dengan anggun dalam balutan gaun panjang turtleneck warna oranye dengan belahan tinggi pada bagian paha. Ia pun melengkapi gaya dengan sepatu merah peep-toe dan clutch kecil warna senada.

Ibu empat anak ini juga terlihat dalam makeup minimalis dan polesan lipstik merah terang. Sementara, rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai indah dengan poni rapi.

Tak hanya itu, perempuan berusia 46 tahun ini juga menambahkan aksesori untuk penampilan seksinya. Heidi tampak memakai cincin-cincin sampai gelang pada lengannya.

Sementara, Tom juga kompak menggerai rambut panjangnya. Gitaris Tokio Hotel tersebut mengenakan pakaian serba hitam mulai dari jaket bomber hitam, kaus warna senda, hingga celana juga sepatu.

2 dari 3 halaman

Menikah

Sebelumnya, Heidi Klum dan Tom Kaulitz menikah pada 3 Agustus 2019 lalu di kapal pesiar di Capri, Italia. Mereka mengikat janji di hadapan teman-teman dan keluarga terdekat, termasuk saudara kembar Tom, Bill Kaulitz.

Kala itu, Heidi menyusuri lorong dalam balutan kecantikan busana pengantin berdesain off-the-shoulder dengan garis leher yang manis. Gaun dengan lengan mengembang dan rok full ball itu merupakan rancangan desainer Pierpaolo Piccioli.

Rambutnya dibiarkan tergerai dengan kerudung putih. Heidi Klum juga mengenakan gelang emas dan kalung yang berisi tulisan nama sang suami, "Tom".

People sebelumnya juga telah mengkonfirmasi pada pasangan ini di mana mereka telah menikah secara resmi awal 2019, tepat dua bulan setelah bertunangan pada 24 Desember 2018. Catatan publik menunjukkan Heidi dan Tom memperoleh akta nikah secara rahasia di California, Amerika.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Heidi Klum Pakai Gaun Hitam Metalik Super Seksi di MTV VMA 2019
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Berkebaya Keemasan, Selvi Ananda Terlihat Bersinar dengan Perut Membesar