Sukses

Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Saat Tampil di Billboard

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menarik nan nyentrik penyanyi Agnez Mo selalu berhasil menarik perhatian banyak pasang mata. Salah satunya adalah gayanya saat tampil di situs majalah musik Amerika Serikat, Billboard.

Artikel tersebut mengulas secara eksklusif kolaborasi Agnez Mo dan rapper French Montana di lagu baru bertajuk Diamonds. Dalam potret headline artikel, penyanyi berusia 33 tahun ini dalam balutan outfit super seksi.

Agnez Mo mengenakan bra dari Louis Vuitton. Bra yang dibalut nuansa coklat gelap itu menghadirkan sentuhan signature dan motif-motif dari brand mewah asal Prancis tersebut.

Penampilan seksi itu juga memamerkan belahan dada pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu. Outfit seksi ini turut dilengkapi dengan jaket oversized bernuansa coklat dengan pattern camouflage.

Agnez Mo juga mengenakan ragam aksesori yang semuanya bernuansa gold. Hal itu tampak dari pemakaian anting-anting besar hingga double necklace seperti rantai lengkap bersama gembok dan kunci di bagian tengah.

Tak banyak keterangan yang disertakan Agnez Mo pada screenshot artikel wawancara dirinya dengan Billboard. Terlihat emoji cium dengan tanda hati dan berlian serta me-mention akun Instagram Billboard dan sang rekan duet, French Montana.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut dan Makeup

Gaya seksi Agnez Mo yang berbalut bra Louis Vuitton juga didukung oleh tata rambut yang tak kalah apik. Rambutnya yang tampak agak pirang ditata dengan diikat tinggi.

Untuk menyeimbangkan penampilan, ia juga tampil dalam polesan makeup yang cukup bold. Hal tersebut tampak dari alis yang dipertegas, eyeshadow merah, winged eyeliner, lipstik merah muda, dan highlighter di dekat alis, tulang pipi, hingga dagu.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat membuat heboh lewat kemunculannya di video klip Hot Girl Summer dari Megan Thee Stallion. Ia menjadi cameo dalam video klip tersebut.

Kala itu, ia mengenakan bikini two-piece hitam bersama blazer panjang warna merah. Tak ketinggalan, tampilan tersebut dilengkapi dengan kalung warna emas dan sepatu bot warna merah menyala.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Ungkap Momen Paling Membanggakan Dalam Karier
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Ceritakan Makna Mendalam di Lagu Diamond