Sukses

Intip Harga Legging Mulus Rancangan Victoria Beckham

Victoria Beckham kembali menghadirkan rancangan terbaru. Bukan baju, tetapi kali ini brand kolaborasi berupa legging.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang pesohor, Victoria Beckham tiada henti melakukan beragam kegiatan untuk mempertahankan tubuh ideal. Mantan personel girlband Spice Girls ini diketahui rajin berolahraga, salah satunya dengan yoga.

Hal tersebut tampak dari unggahan yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat, 6 September 2019. "Siapa bilang aku tidak bisa melakukan yoga. Memakai #ReebokxVictoriaBeckham baru post-workout," tulis Victoria.

Dalam potret, istri dari David Beckham ini memamerkan dirinya yang tengah berada di pusat kebugaran. Victoria berpose dengan posisi kaki kanan yang terangkat hingga ke bagian pinggang.

Penampilannya dalam foto tersebut semuanya berasal dari pakaian desainnya sendiri yang berkolaborasi dengan brand ternama, Reebok. Victoria Beckham memakai sport bra dan legging warna merah maroon.

Menurut laman Rebook, sport bra dijual seharga 90 dolar AS atau sekitar Rp1,2 juta, sedangkan legging dijual 130 dolas AS atau setara Rp1,8 juta. Sang desainer juga mengenakan sepatu yang sangat populer yakni Reebok Bolton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan-Bahan Legging

Laman Reebok juga menulis, legging atau celana ketat yang berkolaborasi dengan Victoria Beckham tak hanya cocok untuk berolahraga saja, tetapi juga dapat dipakai sehari-hari. Bahannya terbuat dari 60 persen nilon, 30 persen polyester, dan 10 persen campuran elastin.

Produk celana ketat ini sengaja di desain oleh Victoria Beckham dengan konstruksi mulus dan nyaman saat dipakai. Bagian pinggang legging juga tinggi dan sangat cocok dipakai sehari-hari.

Selain itu, untuk merawat pakaian celana ketat ini juga sangat mudah. Seperti pakaian lain, legging dapat dicuci dalam mesin cuci dengan siklus halus yang dingin. Jangan mencucinya dengan menggunakan pemutih dan keringkan dengan pemanas berkadar api yang kecil.

Kemudian untuk menjaga, sebaiknya tidak menggunakan pelembut kain saat mencuci. Lalu, pastikan memakai deterjen ringan untuk mencucinya. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.