Sukses

Indahnya Nuansa Putih yang Mendominasi Ulang Tahun Sarwendah ke-30

Nuansa putih mendominasi ulang tahun Sarwendah ke-30 pada Kamis, 29 Agustus 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari ulang tahun Sarwendah kali ini. Nuansa putih mewarnai ulang tahun ke-30 istri Ruben Onsu yang berlangsung pada 29 Agustus 2019. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Sarwendah.

Dalam foto itu, Sarwendah dan Ruben mengenakan cheongsam warna putih. Begitu juga dengan putrinya, Thalia. Baju putih juga dikenakan oleh keluarga mereka.

Tak hanya itu, tempat acara ulang tahun pun didominasi warna putih. Warna putih juga tampak terlihat dari cake ulang tahun, termasuk taplak meja, hingga bunga-bunga di ruangan itu.

"Suprise bertubi-tubi diulang tahunku kali ini, surprise yg pertama di tengah malam gk ada fotonya sangking semua sudah pada ngantuk dan lgsg fokus makan, pagi-pagi baru nyadar loh gk foto🤣🤣(emang keluarga hobby makan). Surprise kedua dari suamiku waktu syuting bareng🤗," tulis Sarwendah sebagai keterangan foto.

Dalam salah satu foto, mata Sarwendah terlihat ditutup menuju ke sebuah ruangan yang bernuansa putih. Ia sempat menyeker kaki. Mereka kemudian makan bersama keluarga. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Hobi Kulier

Sarwendah bersyukur dan berterima kasih punya keluarga yang saling mendukung. Ia mengatakan keluarganya hobi kuliner.

"setiap ngumpul pasti makan, walau punya kesibukan masing-masing tapi tetep selalu ada waktu buat keluarga, love you guyss," kata Sarwendah.

Dalam kesempatan ulang tahun kali ini, Sarwendah juga menulis kalimat romantis untuk Ruben. Kalimat itu ditulis sebagai keterangan foto mereka berdua yang mengenakan cheongsam putih.

"Terima kasih suamiku atas semua surprisenya, terharu, terkejut, shock, bahagia campur aduk semua.. Bersyukur sudah diberi umur sama Tuhan dan bersyukur punya kamu yg mendampingiku.. Aku bukan wanita sempurna tapi aku selalu berusaha untuk menjadi Istri dan Ibu yang lebih baik lagi.. Terima kasih syg, aku sayang kamu @ruben_onsu 🤗🤗," tulis Sarwendah, Jumat (30/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.