Sukses

6 Zodiak yang Suka Memendam Emosi

Mana saja zodiak yang kerap memendam dan menahan emosi mereka? Apakah termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang dapat dengan mudah mengungkapkan atau mengekspresikan emosi. Mereka tidak jarang memilih untuk diam dan menolak terbuka mengenai apa yang tengah dirasakan.

Menariknya, berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang suka memendam emosi mereka. Ketimbang berbicara jujur dan menimbulkan konflik, zodiak tersebut menyembunyikan rapat-rapat perasaan mereka.

Lantas, mana saja zodiak yang kerap memendam dan menyembunyikan emosi? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango pada Minggu, 25 Agustus 2019 di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak ini bukannya tak memiliki emosi, tetapi mereka akan menghalangi keinginan diri untuk mengendalikan semua yang dilihatnya. Apa pun yang disembunyikan, emosi mereka adalah hal yang paling pribadi.

2. Taurus

Ada satu masa di mana Taurus menunjukkan emosi hanya membuat mereka dalam kesulitan besar. Mereka telah menyesuaikan hidup sehingga menyempurnakan dinding pelindung diri.

Mereka mungkin orang yang memiliki perasaan dan emosi yang mendalam, tetapi Taurus tidak ingin berurusan dengan rasa sakit yang tidak perlu. Mereka akan memendam emosi diri untuk menjaga kedamaian pribadi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio tahu betul bagaimana melindungi hari dan memandang segala sesuatu di luar sana sebagai musuh potensial. Dengan pertahanan semacam ini, tembok perlindungan emosional membuat mereka terlihat dingin dan tidak berperasaan.

4. Libra

Libra menyukai gagasan orang-orang yang berpikir mereka adalah makhluk cinta yang sensitif dan emosional. Namun sebenarnya, mereka hanyalah manusia biasa.

Mereka memasang tembok untuk melindungi diri sendiri dan itu terlihat seperti membohongi semua orang atau bersikap baik. Semua diciptakan untuk mencegah rasa ingin tahu siapa pun yang mungkin menyakiti Anda

3 dari 3 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius menimbang emosi dan melihat apakah itu berhasil atau tidak. Ketika tidak berhasil, mereka akan menutup diri. Zodiak ini tidak merasa bersalah apalagi ketika harus mengusir banyak orang demi menemukan kedamaian batin.

6. Gemini

Gemini tidak ingin terlibat dalam emosi karena mudah bagi mereka untuk menutupi hal tersebut. Mereka jarang membiarkan siapa pun melewati dinding perasaan dan emosi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.