Sukses

Kombinasi Mi Instan dengan Ayam Geprek Matah yang Nagih

Proses pengemasan mi instan rasa ayam geprek matah ini membuatnya tetap segar tanpa bahan pengawet dalam waktu lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bisa menolak kombinasi kelezatan ayam geprek dengan sambah matah? Perpaduannya jadi jauh lebih menggiurkan dengan tambahan mi instan bertekstur kenyal nan menggugah selera.

Semua komponen ini sekarang bisa Anda nikmati tanpa perlu repot, lantaran Mi Sedaap Tasty, brand mi instan premium dari Mie Sedaap telah secara resmi meluncurkan varian rasa baru Ayam Geprek Matah.

Daging ayam asli berpadu sambal matah tanpa bahan pengawet dalam bakmi ayam siap saji, ditambah topping kriuk dari bawang goreng melimpah dijamin membuat rasanya nagih sejak suapan pertama.

"Lewat Mie Sedaap Tasty Ayam Geprek Matah, kami ingin menawarkan kenikmatan kuliner yang jadi favorit baru masyarakat. Tren kuliner ini yang menginsiprasi kami menghadirkan inovasi baru bagi para penggemar bakmi," kata Assistant Brand Manager Tasty Wings Food Dianni Laras lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/8/2019).

Kelezatan mi instan ini kian terjaga, lantaran Mie Sedaap Tasty dikemas menggunakan retort system yang membuat dagng ayam dalam kemasan tahan lama, aman dari bakteri, tidak bocor, dan, tentu, terjaga kenikmatannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Dianni menambahkan, pengemasan daging ayam asli dengan tingkat kesegaran makanan dan keamanan kemasan merupakan prioritas utama. "Maka dari itu, kami memastikan bahwa dalam kemasaan retort, dagng ayam bisa tahan lama walau tanpa tambahan bahan pengawet," jelasnya.

Di samping, Mie Sedaap Tasty Ayam Geprek Matah tetap dijual dengan harga terjangkau, lantaran pihak Wings menyakini bahwa semua hal baik harusnya bisa dinikmati oleh banyak orang.

Varian baru ini bisa Anda temukan di hypermarket, supermarket, dan mini market terdekat dengan harga Rp5 ribu.

"Hanya dengan merebus mi selama dua menit, lalu mencampurkan semua bumbu dan daging, serta ditutup dengan kriuk bawang goreng, Anda bisa makan bakmi daging ayam asli kapanpun di manapun, praktis, dan pastinya nagih," tandas Dianni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.