Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang suka menyimpan dendam, harga jaket Syahrini dan kelakuan minus turis asing di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang suka menyimpan dendam. Kalau Anda menyimpan dendam secara berkelanjutan, ada baiknya untuk segera meninggalkan kebiasaan buruk ini.

Namun tak sedikit pula yang justru berpegang teguh dengan rasa marah, kesal, hingga dendam. Ada zodiak yang umumnya cenderung menyimpan rasa dendam tersebut. Misalnya saja Scorpio.

Zodiak ini memiliki reaksi emosional yang lebih dalam dan tidak mungkin hanya tenggelam dalam kekecewaan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang jaket hitam Syahrini.

Penyanyi yang baru saja menikah dengan Reino Barack ini memang kerap tampil glamor. Satu di antaranya ketika ia tampil dalam balutan busana serba hitam dan tengah dipeluk dari belakang oleh Reino.

Seperti biasa, outfit pelantun Sesuatu tersebut tak kalah mencuri perhatian. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar kelakuan minus turis asing di Indonesia.

Sepasang turis asing asal Ceko baru-baru ini berulah di Bali.Mereka mempermainkan air yang dianggap suci oleh penduduk setempat. Ini adalah yang kesekian kalinya terjadi. Mereka menambah daftar panjang ulah wisatawan asing di Indonesia.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam

Sulit dipungkiri ketika seseorang masih terluka setelah disakiti orang lain. Namun jika anda menyimpan dendam secara berkelanjutan, ada baiknya untuk segera meninggalkan kebiasaan buruk ini.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang justru berpegang teguh dengan rasa marah, kesal, hingga dendam. Menurut ahli astrologi, ada zodiak yang umumnya cenderung menyimpan rasa dendam tersebut.

Selanjutnya…

Harga Jaket Hitam Syahrini Saat Dipeluk Reino Barack Mengejutkan

Penampilan glamor penyanyi Syahrini selalu saja berhasil mengundang sorotan banyak pasang mata. Satu di antaranya ketika ia tampil dalam balutan busana serba hitam dan tengah dipeluk dari belakang oleh suami, Reino Barack.

Dalam potret yang diunggah awal Agustus lalu itu, Syahrini terlihat dipeluk dari belakang oleh Reino yang juga tampil serba hitam. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu juga tersenyum manis ke arah kamera.

Selanjutnya…

Sederet Kelakuan Miris Turis Asing di Indonesia yang Mengurut Dada

Kelakuan turis asing asal Ceko, Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka menambah daftar panjang ulah wisatawan asing di Indonesia. Dalam video yang beredar, sepasang turis itu sengaja mengambil air suci untuk membasuh pantat Sabina. Mereka kemudian tertawa.

Aksi tersebut memancing reaksi berbagai pihak. Tak hanya desainer sepatu kenamaan asal Bali, Niluh Djelantik, tapi juga Gubernur Bali Wayan Koster.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.