Sukses

Foto Prewedding Putra Raam Punjabi Tak Kalah Glamor dengan Pernikahannya

Seperti saat pernikahannya, putra Raam Punjabi dan pasangannya juga tampil glamor saat foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Produser sinetron kenamaan Indonesia, Raam Punjabi baru saja menggelar rangkaian acara pernikahan putranya, Amrit Punjabi. Pesta pernikahan Amrit Punjabi dan pujaan hatinya, Sanjana digelar di Bali sejak Rabu, 14 Agustus sampai Sabtu, 17 Agustus 2019.

Prosesi pernikahan yang digelar mewah dan meriah di Hotel Apurva Kempinski di Nusa Dua, Bali ini mengusung sejumlah adat India. Dalam satu momen, pemilik rumah produksi Multivision Plus bersama istrinya Rakhee Punjabi bahkan menari dalam alunan lagu Kuch Kuch Hota Hai.

Pesta pernikahan keduanya mengundang ribuan tamu undangan. Bukan hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga saja, tapi juga selebriti Tanah Air hingga artis Bollywood.

Ada Boney Kapoor, suami aktris legendaris India Sridevi, beserta putrinya. Ada pula aktor Bollywood Anil Kapoor.

Pada saat pernikahan, Amrit tampil modis dengan jas bunga-bunga berwarna kuning dan hitam serta mengenakan kacamata. Sementara, Sanjana tampil anggun dengan gaun panjang silver berbelahan tinggi pada kaki.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat Akun Instagram

Acara dan foto-foto pernikahan mereka bahkan dibuatkan akun Instagram sendiri yaitu ‘The Samba Wedding’ yang juga menjadi tema pernikahan mereka. Di akun Instagram tersebut, Amrit dan Sanjana juga membagikan beberapa foto saat prewedding.

Lokasi prewedding ternyata juga dilakukan di tempat pernikahan mereka, The Apurva Kempinski, hotel bintang lima baru di Kempinski yang memiliki konsep kemegahan Majapahit. Tak kalah mewah dengan resepsi pernikahannya, keduanya juga tampil glamor seperti akan menghadiri pesta.

Amrit memakai setelan blazer hitam dan dasi kupu-kupu, sedangkan Sanjana memakai ball gown yang panjangnya menyapu lantai. Mereka berfoto di dalam ruangan yang megah dan juga di luar ruangan yang terkesan asri dan luas.

Dengan reputasi ayahnya yang merupakan produser terkenal dan Amrit kini menjadi penerus usaha keluarganya, tentu tak mengherankan kalau mereka menggelar royal wedding yang begitu mewah dan penuh bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.