Sukses

Pakai Sarung dan Minum Pakai Daun, Perjuangan Baim Wong di Pulau Kosong

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong menyanggupi tantangan dari subscriber-nya untuk tinggal di pulau terpencil selama tiga hari. Ia memilih tinggal di Pulau Kosong atau tak berpenghuni di Guangzhou, China.

Dalam salah satu unggahannya, Baim sedang mendirikan rumah sementara di sana. Selain bambu dan kayu, rumah tersebut menggunakan daun pisang.

"Bosque...Ini Rumah sementara selama 3 hari.. Susah nyari kayu. Dapet daun pisangnya juga baru dikit..Untungnya bisa whatsup video sm paula..," tulis Baim sebagai keterangan fotonya, Minggu, 11 Agustus 2019.

Baim juga mengunggah foto yang lain saat berada di pulau kosong. Dalam foto itu, Baim terlihat sangat menikmati keindahan pulau tersebut.

"Bosquee..Udah Kaya bumper2 pilm SuperHero yak..Keren bgt gua..Kalau memang SuperHero ..Cocoknya Namanya sapa ?" tanya Baim.

Penampilan Baim terlihat unik, ia hanya mengenakan kaus kuning dan sarung biru, serta topi anyaman. Di sana ia menemukan sumber air kemudian meminumnya dengan bantuan daun.

"Bosqueee..Ketemu Sumber Air Di Pulau Kosong 🤗🌳🌿..Sruputttt dulu bosqueeeee...," kata Baim Wong.

2 dari 3 halaman

Mencapai Pulau Kosong

Untuk tiba di tak berpenghuni itu, Baim Wong tak sendiri. Ia didampingi oleh beberapa orang rekannya dan harus menggunakan speedboat dengan ombak yang lumayan besar.

"Kita lagi mau ke pulaunya. Kita mau ceki-ceki. Ini perjalananannya. Ombaknya, bro. Jadi, untuk keselamatan tiga hari, kita harus ceki-ceki. Baru deh kita lihat aman atau nggak. Keselamatan nomor satu, bro," ujar Baim dalam video berdurasi singkat yang diunggah pada 10 Agustus 2019.

Warganet ramai mengomentari video yang diunggah Baim itu. Mereka meminta istri Paula Verhoeven itu untuk hati-hati.

"#keselamatan no 1, angin nya kenceng banget tu, smg lancar dan selamat dalm misinya kak baim," komentar @dewiyoel1. "Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian yeaah.... "Amin"," timpal @adhisforyou.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PM Inggris Akan Minta Donald Trump Tak Tingkatkan Perang Dagang dengan China
Artikel Selanjutnya
Sempat Ditahan China, Staf Konsulat Inggris Telah Kembali ke Hong Kong