Sukses

Deodorant Dove, Bebas Paraben dan Anti Iritasi

Liputan6.com, Jakarta Keringat ketiak tentu sangat mengganggu penampilan. Apalagi kalau kamu memproduksi keringat dengan jumlah berlebih, pastinya makin enggak percaya diri kan?

Namun kamu tak perlu khawatir lagi. Ada solusi untuk mengatasi masalah keringat berlebih yang dikenal dalam istilah medis, Hiperhidrosis ini.

Adalah Dove Sensitive Deodoran yang memberikan perlindungan pada kulit ketiak sensitif sampai 48 jam, dengan aktivitas normal pada umumnya."Produk ini sangat nyaman digunakan bahkan untuk kulit ketiak yang sangat sensitif sekalipun," ujar Senior Brand Manager Dove Deodorant, Anggya Kumala.

Ya, Dove Sensitive Deodoran hadir dengan formula khusus yang terbukti aman dan nyaman digunakan. "Produk ini sangat spesial karena tidak mengandung (zero) parfum, paraben, dan alkohol, serta sangat nyaman untuk kulit sensitif," jelas Senior Product Develompment Manager Unilever Mr Venkat Murthy.

Selain itu, produk ini mengandung 1/4 Dove Moisturizing Cream dan non parfum, serta akan muncul rasa mild ketika diaplikasikan. Kemudian teras kering karena Dove Sensitive Deodoran mudah meresap di kulit, untuk melindungi keringat.

Jadi bagaimana pengalaman ketika memakai produk ini dan penjelasan menarik lainnya? Yuk simak videonya di sini.

 

(*)

 

 

Loading