Sukses

Celana Pendek Kate Middleton yang Curi Perhatian

Momen ini jadi kali pertama Kate Middleton tampak memakai celana pendek setelah jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu formal, Kate Middleton sudah beberapa kali memakai busana kasual di berbagai kesempatan. Padanan knit sweater, celana jins, dan angkle boots andalannya sudah sekian kali melengkapi penampilan Duchess of Cambridge.

Sesantainya busana Kate, ibu tiga anak ini belum pernah terlhat memakai celana pendek setelah menikah dengan Pangeran William pada 2011. Karenanya, saat bawahan tersebut dikenakan Kate, perhatian publik langsung tertuju padanya.

Ikut berpartisipasi dalam lomba King's Cup bersama suaminya, Kate Middleton memakai jaket parasut dominasi warna putih yang dipadankan dengan celana pendek hitam. Tampilannya dilengkapi dengan topi dan sneakers.

Perpaduan busana ini membuat kulit kaki perempuan 37 tahun tersebut cukup terekspos. "Tidak ada yang sampai membuat heran, tapi ini benar kan Kate memakai celana pendek? Lekuk kakinya buat saya iri," tulis salah satu warganet.  "You go girl!" sambung yang lain.

Di momen itu, tim Kate Middleton tercatat sampai garis akhir di urutan ke-7, membuatnya kalah dari kelompok Pangeran William. Keterlibatan keduanya bermaksud meningkatkan kesadaran akan delapan lembaga amal berbeda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protokol Kerajaan

Terkait protokol kerajaan dalam berbusana, sang ratu masih berpegang pada tabunya anggota keluarga kerajaan memperlihatkan terlalu banyak kulit di depan publik. Hal ini hampir selalu ditaati Kate Middleton.

Mulai dari pertemuan resmi, sampai kunjungan ke sejumlah negara, Kate acap kali memakai gaun maupun rok yang jatuh di bawah lutut. Kate kali terakhir memakai celana pendek pada 2008 ketika hadir di Day-Glo Midnight Roller Disco Charity Party, London.

Kala itu, kakak ipar Pangeran Harry ini tampak sangat colorful dengan padu padan celana pendek neon dan sleeveless top berwarna turquoise beraksen manik-manik. Tampilannya kian funky dengan boots hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.