Sukses

Penampilan Sophia Latjuba Lebih Muda 10 Tahun, Apa Rahasianya?

Sophia Latjuba baru saja ulang tahun ke-49. Meski memasuki usia kepala lima, ia tampak lebih muda 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh bertambah, tapi soal penampilan Sophia Latjuba masih terlihat fresh dan cantik. Sofie, begitu ia akrab disapa, baru saja berulang tahun ke-49 tahun pada 8 Agustus 2019.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari para sahabatnya, tak terkecuali dari para follower-nya. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun lewat akun Instagram Sophia Latjuba.

"I wish I could tell you all in person how grateful I am for all of your birthday wishes. What a time to be alive! ♥️ #08-08 #49!," kata Sofie yang mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun pada dirinya.

Penampilan Sophia dinilai tetap awet muda. Meski saat ini usianya hampir kepala lima, tapi tak sedikit menyebut usia Sofie lebih muda. Tak sedikit mereka yang bermimpi punya tubuh ideal seperti Sofie.

"49 ky 35 😍👍 jadi terpacu buat work out," tulis @lefifel dalam kolom komentar Instagram Sophia Latjuba.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olahraga dan Gaya Hidup Sehat

Merujuk akun Instagram Sophia Latjuba, salah satu kegiatan yang membuatnya terlihat cantik dan awet muda adalah olahraga. Tak sedikit orang yang penasaran dengan penampilan Sofie.

"mbk sopii biar bisa punya bodi kyk gitu musti apa 😁," tanya @mis_rue.

Salah satu olahraga yang paling sering dilakukan Sofie adalah yoga. Ia banyak mengunggah foto dirinya saat berolahraga.

"Regangkan di atas matras, sehingga Anda dapat meregangkan hidup ...," tulis Sofie pada 5 Agustus 2019 lalu.

Selain olahraga teratur, ia juga menjalani gaya hidup sehat dan menjalani perawatan kulit. "10 years younger! Banyak yg tanya bisa awet muda karena apa. Gaya hidup sehat, olahraga dan ngerawat kulit pakai skincare yg sesuai dgn kulit kita, itu yg paling penting," tandas Sophia Latjuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.