Sukses

Ketika Pangeran George Berbusana bak Pelaut

Liputan6.com, Jakarta - Saat tensi tegang disorot atas perlombaan Pangeran Wiliam dan Kate Middleton di King's Cup, Kamis, 8 Agustus 2019, anak mereka, Pangeran George, malah tampil menggemaskan dengan busana layaknya pelaut.

Bersama nenek dan kakeknya, Carole dan Michael Middleton, Pangeran George, seperti dilansir dari Hello, Jumat (9/8/2019), menghabiskan waktu di kapal memakai kaus beraksen stripes keluaran Breton dan sesekali memakai topi bak pelaut.

Bocah yang baru saja berulang tahun ke-6 beberapa minggu lalu itu kian menggemaskan ketika memperlihatkan gigi ompongnya saat tertawa. Bersama kakeknya, Pangeran George tampak sangat serius menonton pertandingan antara ayah dan ibunya.

Di samping itu, sang adik, Putri Charlotte, juga terlihat menghadiri event yang sama. Di bingkai berbeda, anak perempuan semata wayang Duke dan Duchess of Cambridge ini tampil manis memakai gaun blue frock.

Orangtua Pangeran George tampak bertanding melawan satu sama lain bersama enam selebritas lain, termasuk komedian John Bishop, penjelajah Bear Grylls, pesepak bola perempuan Fara Williams, pembawa acara televisi Dan Snow, pembawa berita BBC Katie Thistleton, dan juara dayung Olympic Helen Glov.

2 dari 3 halaman

Wakili Lembaga Amal

Pangeran Wiliam, Kate Middleton, dan para selebritas yang sudah disebut di atas masing-masing merepresentasi lembaga amal yang mendapat dukungan keluarga Cambridge. Pangeran William berlayar untuk Child Bereavement UK, sementara Kate bertanding untuk Royal Foundation.

Beberapa lembaga amal lain yang mereka dukung antara lain Centrepoint, kampanye ulang tahun ke-30 London's Air Ambulance Charity, Tusk, Action on Addiction, Place2Be, dan Anna Freud National Centre for Children and Families.

Tim Bear Grylls memenangkan perlombaan, tim Pangeran William menempati posisi ketiga, dan grup Kate berada di uruan ke tujuh dari total delapan kapal.

Di momen ini, Pangrean William dan Kate berharap King's Cup bisa jadi acara tahunan yang meningkatkan kesadaran akan manfaat olahraga, sekaligus menambah dukungan dan sumbangan untuk lembaga amal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Parfum Beraroma Segar yang Memikat dari Bunga Peony
Artikel Selanjutnya
Carrera Lady, Koleksi Jam Tangan Modern untuk Perempuan Dinamis