Sukses

3 Inspirasi Gaya Feminin ala Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla

Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla membagikan trik gaya feminin senderung chic, segar, sampai hijab fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan keseharian sangat mungkin terefleksi dari mood yang ingin dibangun di hari itu. Sesekali mungkin Anda ingin tampil super kasual, di hari lain mungkin malah memilih padu-padan berbeda terkesan edgy, bahkan kesan manis lewat feminin.

Tak melulu memanfaatkan momen tertentu, tampil feminin sebenarnya bisa diaplikasikan sehari-hari. Memanfaatkan koleksi UNIQLO edisi Fall/Winter 2019, tiga selebritas cantik berbagi trik dan tipsnya lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu. 

Gaya feminin terkesan chic ala Laura Basuki

Menjalani segudang aktivitas setiap harinya, dalam hal berpakaian, aktris Laura Basuki lebih memilih rok yang mudah dipadupadankan dengan atasan nan nyaman.

“Walau sering berpenampilan kasual, aku juga senang menampilkan sisi feminin yang chic melalui beragam kombinasi pakaian. Untuk kegiatan semi-formal, aku memadukan rokchino font button dengan t-shirt untuk tampilan yang elegan,” tuturnya.

Selain dengan kaus, Laura juga senang memadukan rok dengan gaun berbahan nyaman. Kombinasi yang dikenakan Laura Basuki dapat menghadirkan sisi feminin yang dinamis. Tampilan ini juga dapat dilengkapi dengan aksesoris yang simpel seperti kalung maupun gelang berwarna netral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padanan Kasual dan Feminin ala Vanesha Prescilla

Dengan karakter yang aktif dan energik, Vanesha Prescilla mengaku, sedari dulu ia memiliki sifat yang sedikit boyish. "Dari remaja, sifatku memang cenderung tomboi dan santai. Beranjak dewasa, aku jadi nyaman tampil feminin, namun tetap ingin menampilkan kesan youthful dan fun," ungkap Vanesha.

Rekomendasi Vanesha untuk tampilan feminin kasual yang sesuai dengan perempuan muda direfleksikan melalui paduan rok midi denim dengan t-shirt dan sweater lengan panjang.

Selain itu, Vanesha juga merekomendasikan tampilan feminin kasual melalui perpaduan gaun tanpa lengan dengan jaket parka oversized yang dapat dikenakan untuk kegiatan santai seperti hangout maupun traveling.

3 dari 3 halaman

Hijab Fashion Feminin ala Ayudia

Ayudia yang dikenal sebagai musisi dan ibu muda pun turut berbagi kiat bagi para pengguna hijab untuk mengekpresikan sisi feminin melalui gaya berpakaian yang modis.

"Menurutku, hijab bukan halangan untuk tetap tampil feminin dan fashionable. Sekarang sudah banyak sekali fashion item yang bisa dipadupadankan sesuai kebutuhan, aktivitas, dan berbagai karakter perempuan," ujar Ayudia.

Untuk tampilan modis pada kegiatan formal, Ayudia merekomendasikan paduan dress katun tanpa lengan yang dilengkapi t-shirt lengan panjang dan celana wide. Gaya ini pun bisa jadi inspirasi tampilan feminin bagi para profesional.

"Bergaya feminin membuatku terpicu untuk berkreasi dengan beragam warna, selain monokrom. Bermain warna-warna earthy sangat cocok untuk menampilkan sisi feminin yang lembut dan berkarakter," katanya.

"Contoh, padu-padanan rok pleated dengan t-shirt dan jaket denim. Tampilan ini menonjolkan sisi feminin, tapi tetap terlihat santai dan modis," tambahnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.