Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Studi: Selingkuh Ternyata Kelakuan yang Menurun dari Orangtua

Top 3 Berita Hari Ini soal studi tentang selingkuh, rambut pirang Bella Hadid, dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang studi mengenai perselingkuhan, rambut pirang Bella Hadid, dan zodiak-zodiak yang takut mengalami kegagalan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Dana Weiser, perselingkuhan orangtua memberi pesan yang mudah diingat pada kerutunan mereka bolehnya berselingkuh.

Perselingkuhan itu seakan jadi tanda tak perlu membangun ikatan kepercayaan pada pasangan. Meski begitu, tentu ada banyak orang yang tak akan selingkuh karena merasa trauma melihat orangtuanya selingkuh.

Selain perselingkuhan, rambut pirang Bella Hadid juga mendapat perhatian dari pembaca.  Rambut baru Bella tampak ombre yang berubah dari dirty blonde di akar yang memudar menjadi hampir platinum blonde hingga ujung rambut.

Dalam sebuah unggahan, Bella asyik berjalan-jalan santai dalam balutan kardigan coklat dipadu dengan atasan putih dengan belahan dada rendah. Tampilan itu dilengkapi dengan celana putih.

Ada beberapa pribadi zodiak yang ambisius, salah satunya Virgo. Apa yang dilakukan zodiak ini lakukan selalu berdasarkan jadwal dan aturan yang dibuatnya sendiri.

Mereka selalu memastikan detailnya karena tidak ingin ada kesalahan. Oleh karena itu, sikap perfeksionis ini tidak heran jika mereka sangat alergi dengan kegagalan dan terus menuju keberhasilan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Studi: Selingkuh Ternyata Kelakuan yang Menurun dari Orangtua

Ungkapan 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' bisa dilihat dari banyak apsek, nyatanya tak terkecuali soal selingkuh. Meskipun terlihat seperti keputusan independen, mencurangi pasangan bisa jadi salah satu kelakuan yang diturunkan orangtua pada anak.

Fimela.com merangkumkan, sebuah penelitian pada 2017 yang diterbitkan dalam jurnal Personal Relationships menemukan, orang-orang yang orangtuanya pernah selingkuh memiliki kecenderungan dua kali lipat akan selingkuh dibanding mereka yang orangtuanya tak pernah selingkuh.

Selanjutnya...

Sontek Gaya Rambut Pendek dan Pirang ala Bella Hadid

Penampilan model top Bella Hadid selalu menjadi sorotan dan tak jarang menginspirasi banyak orang. Begitu pula dengan gaya rambut pendek dan pirang terbaru dari perempuan berusia 22 tahun ini.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (18/7/2019), Bella Hadid yang tampil dengan gaya barunya tersenyum kepada sorotan kamera di New York City, Amerika Serikat, Rabu, 17 Juli 2019 waktu setempat.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Paling Ambisius dan Takut Gagal

Setiap orang tentu menginginkan segala rencana yang telah disusun berjalan dengan lancar. Ambisius untuk mencapai hasil terbaik tak jarang muncul begitu saja tak tertahankan.

Namun, tidak semua dapat berjalan dengan lancar karena kegagalan selalu saja membayangi. Menariknya, ada beberapa zodiak yang sangat takut gagal dan begitu ambisius untuk mencapai sesuatu.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.