Sukses

Inspirasi Gaya Tomboi Putri Cantik Nicky Astria

Putri cantik penyanyi Nicky Astria, Zana Cobhita Arethusa, kini berusia 26 tahun. Gaya tomboi banyak mewarnai penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama penyanyi rock Nicky Astria begitu melambung dan menjadi sorotan di era 80-an dan 90-an. Puluhan tahun berlalu, giliran putrinya yang bernama Zana Chobhita Arethusa, sukses mencuri atensi khalayak luas.

Obit, begitu ia akrab disapa, kini telah tumbuh dewasa dan kerap tampil kece dalam setiap kesempatan. Selain soal makeup, padu padan fashion item yang dikenakannya juga tak kalah keren.

Sebut saja ketika putri pertama Nicky Astria dengan Satria Kamal ini memilih bergaya kasul dalam balutan kaus hitam yang diikat di bagian perut dan celana motif army yang dilipat di bagian bawah.

Ia melengkapi penampilan dengan sneakers hitam, kacamata kekinian, dan memakai backpack urban chic warna fuchsia dari Guess. Perempuan kelahiran 1993 ini juga memakai pewarna kuku biru dongker.

Polesan makeup terlihat dari pemilihan blush on, lipstik merah bata, serta alis yang dipertegas. Rambut bob lurusnya pun dibiarkan tergerai dengan messy style yang keren.

Putri cantik Nicky Astria ini juga berpose dengan mengangkat kepalanya dan memasukkan kedua tangan di kantong celana. Di potret kedua, ia sedikit memiringkan kepala ke sisi kiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simple Chic

Tampilan simple chic tetapi keren lainnya dari Zana Chobhita Arethusa adalah saat ia tengah berpose dengan terduduk dan membuka lebar kedua kakinya sambil mirror selfie.

Kali ini, Obit memilih kaus putih dengan tulisan "Rage" di bagian tengah dan di sekitar tulisan diberi sedikit sentuhan kuning. Ia memadukan atasan itu dengan celana panjang motif stripe dengan macam-macam warna.

Obit melengkapi penampilan dengan memakai sneakers putih dan memakai ragam aksesori seperti kacamata, anting-anting bulat, serta jam tangan. Polesan makeup-nya pun sangat apik dengan pemakaian eyeshadow warna gelap hingga highlighter.

3 dari 3 halaman

Kasual dengan Jins

Saat sedang liburan, putri Nicky Astria tampil dalam balutan tanktop abu-abu yang dibalut dengan outer panjang dengan garis hitam serta aksen beragam motif warna senada.

Ia juga mengenakan celana jins yang ripped di bagian dengkul dan sedikit melipat jins pada bagian bawah. Lagi-lagi, Obit memilih tampil kasual dengan memakai sneakers.

Tas hitam kecil bertali pendek juga Obit pakai dengan ragam aksesori seperti kacamata hitam, anting-anting bulat, hingga jam tangan. Kamera pun ia bawa untuk mengabadikan momen saat liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.