Sukses

Sambut Hari Anak Nasional, Ini Pesan Cinta Laura

Cinta Laura mengunggah kehangatannya bersama anak-anak menyambut Hari Anak Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Anak Nasional (HAN) 2019 jatuh pada 23 Juli 2019. Lewat akun Instagram pribadinya, Cinta Laura mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan anak-anak.

Dalam foto yang diunggahnya pada Kamis, 18 Juli2019, Cinta Laura terlihat mengumbar senyum bersama 3 anak. Begitu pula dengan anak-anak yang berada di dekatnya. Seorang anak bahkan terlihat merangkul Cinta.

"Saya Cinta Laura Kiehl, Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2019 bagi seluruh anak-anak Indonesia di manapun berada," tulis Cinta.

Menurut Cinta, tuntutlah ilmu setinggi mungkin dan tetap semangat dalam meraih mimpi, dan jangan lupa rajin beribadah.

"Saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama keluarga, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia, karena melindungi satu anak berarti melindungi masa depan bangsa Indonesia. Mari bersama wujudkan Indonesia Layak Anak atau IDOLA pada tahun 2030," kata Cinta Laura.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Cinta Laura bersama anak-anak mendapat komentar beragam. Mulai dari senang hingga memujinya cantik dan baik hati.

"Seneng bgt liat muka imut km Cintaaaaa. Cantik, smart, baik hati dan sosial😘😍👍," tulis akun @endahnurmalinda..

"Congratulations ka cantik @claurakiehl 😘😘😘😘 Bangga bgt sama ka cantikkkk idola aq ini 💙💙💙," puji akun @trymuliahandayani96.

"Cita2 gw bgt.. Bisa jadi duta anti kekerasan perempuan dan anak.. 👏👏👏bagiku mulia bgt.. @claurakiehl 😍😍," komentar akun @april.bi92.

"@claurakiehl Smoga tuhan memberi kebahagiaan untuk mu krna kebaikanmu," harap akun @husnul_khan08.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.