Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dilarang Berbikini dan 5 Hal Lain yang Diketahui tentang Maladewa

Top 3 Berita Hari Ini tentang Maladewa, tulisan pramugari Garuda Indonesia, dan resep mi instan kuah nyemek

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Maladewa, tulisan pramugari Garuda Indonesia, dan resep mi instan kuah nyemek. Penduduk Maladewa hampir semuanya beragama Islam.

Oleh karena itu, mereka sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman. Seperti melarang minum beralkohol yang hanya bisa dijumpai di hotel, restoran, atau bar. Warga lokal dilarang memakai bikini di pantai dan bikini hanya diperbolehkan di tempat-tempat milik pribadi, pantai khusus, atau hotel.

Selain tentang berbagai hal di Maladewa, berita lain yang juga ramai diperbincangkan tentang unggahan tulisan pramugari Garuda Indonesia. Unggahan Rius Vernandes dan Elwiyana Monica berujung laporan ke polisi.

PT Garuda Indonesia melaporkan Rius Vernandes dan Elwiyana Monica atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini atas unggahan foto kartu menu kelas bisnis yang ditulis tangan di Instastory akun Instagram @rius.vernandes pada Sabtu malam 13 Julli 2019.

Selain itu, mi salah satu makanan yang digemari banyak orang, salah satunya mi nyemek. Banyak orang yang ingin tahu resep mi instan kuah nyemek.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Dilarang Berbikini dan 5 Hal Lain yang Diketahui tentang Maladewa 

Maladewa atau yang lebih dikenal dengan nama Maldives adalah negara kepulauan yang jadi salah satu tujuan wisata favorit masyarakat dunia.

Maldives identik dengan pantai-pantai indah, serta suasana alam yang tenang. Karena itu, negara kepulauan ini sering direkomendasikan pula sebagai salah satu tujuan wisata bulan madu terbaik.

Selanjutnya...

6 Fakta Unggahan Tulisan Pramugari Garuda Indonesia Berujung Laporan ke Polisi

Unggahan foto tulisan tangan pramugari Garuda Indonesia oleh seorang Youtuber bernama Rius Vernandez ternyata berbuntut panjang. Bukan hanya sempat menjadi viral, unggahan tersebut ternyata berujung laporan ke polisi.

PT Garuda Indonesia melaporkan dua Youtubers Rius Vernandes dan Elwiyana Monica atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini atas unggahan foto kartu menu kelas bisnis yang ditulis tangan di Instastory akun Instagram @rius.vernandes.

Selanjutnya...

Resep Mi Instan Kuah Nyemek ala Warkop

Walau banyak cara-cara baru, metode lama menikmati mi instan masih terus digemari. Sensasi saat menyantapnya, rasa yang sudah begitu nyaman di lidah jadi sedikit alasan untuk terus membuat mi dengan cara itu-itu saja.

Salah satu yang sudah cukup lama adalah mi instan kuah nyemek. Kian nikmat, lantaran cara membuatnya mengikuti metode Warung Kopi atau Warkop. Langsung saja intip resep kreasi Konita Nuria Putri seperti dilansir dari Cookpad, Selasa, 16 Juli 2019.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.