Sukses

6 Tas Mewah Koleksi Sandra Dewi, Ada yang Seharga Mobil

Dari sederet merek tas mewah, Sandra Dewi kerap menjinjing tas keluaran brand Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron sekaligus model cantik Sandra Dewi terkenal dengan barang-barang koleksinya yang mewah. Wanita kelahiran Pangkalpinang ini memiliki berbagai koleksi tas mewah dengan harga ratusan juta rupiah.

Sandra Dewi kerap terlihat menggunakan tas-tas branded dengan harga mahal di akun Instagram pribadinya. Wanita yang berusia 35 tahun ini tampak cantik dan mempesona lengkap dengan tas yang digunakan pada acara tertentu.

Penasaran dengan penampilan dan harga tas ibu satu anak ini? Liputan6.com telah merangkum informasi tersebut dari berbagai sumber, Rabu, 16 Juli 2019.

1. Chanel Deauville Tote

Dilansir dari tradesy.com tas dengan tipe Deauville Tote ini berukuran cukup besar. Tas dengan bahan canvas ini memiliki tali yang terbuat dari rantai perak menyatu dengan tas. Sandra Dewi kerap kali terlihat memakai tas ini di beberapa acara penting.

Ada beberapa warna dari tas tipe ini seperti abu-abu, krem, dan juga biru dongker. Harga tas dengan merek Chanel ini dibanderol sekitar 3000 dolar AS atau Rp41 juta.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Hermes Birkin Black Togo GHW

Koleksi tas mewah selanjutnya berasal dari rumah mode Hermes. Memiliki desain simpel dengan balutan warna hitam dengan aspek klasik. Tas yang dibuat dari kulit togo ini dilengapi dengan aksesoris gold yang terdapat pada gesper.

Dilansir dari 1stdibs.com, harga tas dengan ukuran 30cm ini dibanderol seharga 20.417 dolar AS atau setara Rp258 juta.

3 dari 6 halaman

3. Tas Louis Vuitton Egg

Selanjutnya, tas dengan desain unik seperti telur ini hadir dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Dilansir dari louisvuitton.com, tipe tas ini hadir dari berbagai bahan seperti kanvas monogram, kulit anak sapi, paten, dan kulit piton.

Tas dilengkapi dengan pegangan atas dari kulit dan tali rantai. Harga tas dari Louis Vuitton ini dibanderol senilai 2.290 euro atau setara dengan Rp35 juta.

4 dari 6 halaman

4. Tas LV Mini Luggage

Tas dengan berat 1,4 kg ini juga menjadi koleksi artis cantik ini. Dilansir dari spottedfashion.com, tas dengan model kanvas monogram ini menampilkan sudut-sudut yang menarik. Dilengkapi dengan desain elegan perpaduan warna coklat muda dan tua.

Pegangan atas dari tas terbuat dari tali dan rantai dengan kesan modis. Tas dengan tipe Mini Luggage ini dibanderol sekitar 3.550 dolar AS atau setara dengan Rp49 juta.

5 dari 6 halaman

5. Channel CC Filigree Vanity Case

Tas selanjutnya yang menjadi koleksi artis cantik ini adalah Chanel dengan tipe CC Filligree Vanity Case. Dilansir dari bragmybag.com, tas ini didesain dengan bentuk klasik dan bagian tengahnya dilapisi dengan berlian. Ada tali kulit rantai yang digunakan di bagian bahu.

Tas ini memiliki bentuk kotak-kotak dengan logo CC yang cukup besar di tengahnya. Harga tas ini dibanderol sekitar 3.500 dolar AS atau setara dengan Rp48 juta.

6 dari 6 halaman

6. Picotin Lock 18 Bag

Dilansir dari hermes.com, tas berwarna merah muda ini cukup minimalis namun memberikan kesan mewah. Terlihat dari aksen garis-garis yang terdapat pada bagian talinya.

Tas ini memiliki berbagai warna mulai dari biru, merah, oranye, coklat, kuning, merah dan masih banyak lagi. Tas tersebut dibanderol dengan harga 3.325 dolar AS atau setara dengan Rp46 juta.(Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.