Sukses

3 Zodiak yang Paling Gampang Stres karena Bingung Menghadapi Persoalan

Cancer adalah salah satu zodiak yang dikategorikan paling gampang stres.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani kehidupan, tiap orang tentu memiliki berbagai persoalan hingga bisa membuat stres. Namun, mereka mempunyai cara untuk mengatasi masalah yang dihadapinya.

Dari setiap orang bisa dibedakan, antara mereka yang rentan stres dan mereka yang tahan stres. Dirangkum dari Fimela.com, rentan tidaknya seseorang terhadap stres bisa diprediksi lewat zodiak.

Virgo

Zodiak  ini termasuk yang paling rentan stres karena dipicu sifat perfeksionis dan kritisnya. Mereka sering mengeluh dengan berbagai persoalan yang dihadapinya. 

Mereka yang tak sesuai harapannya tersebut membuatnya lelah. Ia selalau ingin mengerjakan banyak hal, meski ia bisa berbagi tugas dengan yang lain. Beban itu yang kemudian membuatnya stres. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Zodiak ini merasa harus bertanggung jawab atas segala hal karena memimpin, dipercaya, dan bisa diandalkan. Banyak beban itu hingga membuatnya mudah stres.

Selain itu, zodiak ini suka memendam perasaan negatif hingga akhirnya memperburuk dirinya sendiri. Belum lagi sifat pesimisnya yang sering membuatnya ragu terhadap kemampuannya dan banyak hal yang dipikirkan.

Cancer

Meski kuat menghadapi banyak hal, tapi zodiak ini mempunyai perasaan sensitif. Cancer sangat rentan stres karena mudah memikirkan suatu hal. Menganggap serius suatu hal atau terjebak dengan pikirannya sendiri yang sebenarnya belum tentu terjadi.

Berbagai hal yang menyebabkan tiga zodiak ini rentan stres. Namun,  akan lebih baik jika mereka bisa lebih santai dan tak tegang menghadapi kehidupan. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.