Sukses

Zaskia Adya Mecca Syok Putrinya Cukur Alis

Kala Madali Bramantyo, putri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sengaja mencukur alisnya. Hanung panik, sedangkan Zaskia syok.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dialami Zaskia Adya Mecca bisa jadi pelajaran, terutama bagi orangtua yang mempunyai anak-anak. Selain menaruh alat cukur jauh dari jangkauan anak-anak, orangtua juga perlu mengedukasi anak bahwa mereka tak boleh sembarangan potong rambut dan sebagainya.

Zaskia mengungkapkan itu karena putrinya, Kala Madali Bramantyo, sengaja mencukur aliasnya. Hal itu yang kemudian membuat Hanung Bramantyo panik.

"Untuk pertama kalinya liat mas @hanungbramantyo panik ya kemaren ini pas kita sadar kala nongol dengan alis GUNDUL!!," jelas Zaskia, Jumat (12/7/2019).

Kepada orangtuanya, Kala mengatakan ia melihat YouTube cara cukuran. Setelah menonton, ia mempraktikkan dengan mencukur alisnya dengan alat cukur ayahnya.

"Anaknya sih Lempeng aja, tapi ku syok mana udah hitungan hari masuk sekolah tahun ajaran baru🥺 langsung segala cara ku tempuh buat nongolin dan numbuhin tu alis lagi..," cerita Zaskia Adya Mecca.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Percaya Diri

Kala sendiri tetap percaya diri (pede), meski alias telah hilang. Begitu juga dengan adiknya, Bia yang juga harus ikut pede.

".. trus pas dibilangin “kal bisa liat tuyul loh kalo alis botak.. dia langsung begini🤣🤣🤣," sambung Zaskia.

Sementara itu, Kala merasa bingung saat ia mencukur rambutnya, Bia dan ayahnya sangat histeris.

"tapi aku suka liat tante2 lagi dandan pada cukur alis santai2 aja... sambil senyum lagi... kira2 pas tante itu pulang ketemu papa mamanya, sama ga ya kaya reaksi Bia dan Abi ku?! 😏 ," tanya Kala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.