Sukses

3 Zodiak yang Super Romantis pada Pasangan

Apakah pasangan Anda termasuk di dalam kumpulan pemilik zodiak yang super romantis berikut ini?

Liputan6.com, Jakarta - Preferensi setiap orang tentunya berbeda-beda dalam hal membangun romansa untuk jalinan asmara mereka. Ada yang tidak terlalu menyukai hal romantis, namun ada pula yang justru sangat menikmati hal itu.

Mereka yang suka hal penuh romantisme biasanya akan dengan senang hati memberikan kejutan manis untuk pasangan yakni mengajak makan malam romantis, memberi bunga-bunga cantik, hingga coklat yang manis.

Menariknya pribadi super romantis itu dapat ditilik dari zodiak mereka. Lantas, zodiak mana saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis, 11 Juli 2019 di bawah ini.

1. Cancer

Untuk memenangkan hati zodiak ini memang diperlukan usaha ekstra. Namun ketika Anda telah mendapatkan hatinya, kepercayaan dan rasa cinta sepenuhnya akan diberikan.

Cancer dapat merasakan segala hal seperti cinta, hasrat, dan keinginan untuk membuat orang yang ia sayangi turut merasakannya juga baik lewat kata-kata atau tindakan. Jadi, jangan terkejut ketika mereka tiba-tiba mempersiapkan makan malam romantis atau mengajak Anda liburan ke tempat impian Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Libra tahu betul bagaimana menghadirkan nuansa yang romantis dalam hubungan cintanya. Hal tersebut dapat ditunjukkan melalui gerakan tubuh, tebar pesona, hingga memperlihatkan kecerdasan mereka.

Namun perlu diingat, bagi Libra, keseimbangan selalu penting sehingga mereka mengharapkan timbal balik dan ingin dibalas dengan romantisme juga.

 

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Dari semua zodiak, tidak ada yang lebih romantis daripada Pisces. Mereka memiliki empati dan intuisi yang sangat peka hingga hampir bisa membaca pikiran pasangan.

Zodiak ini biasanya memberi perhatian yang luar biasa. Upayanya memberikan hal-hal yang romantis membuat kasih sayang mereka sangat jelas terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.