Sukses

Beyonce dan Putrinya Tampil Bertabur Kristal di Premier The Lion King

Beyonce menjadi salah satu pengisi suara dalam film The Lion King.

Liputan6.com, Jakarta - Beyonce Knowles selalu tampil menawan di karpet merah. Kali ini ia melakukannya bersama putrinya, Blue Ivy.

Mereka hadir dan tampil memukau di karpet merah pemutaran perdana film The Lion King yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Selasa, 9 Juli 2019, waktu setempat.

Sebagai pengisi karakter Nala di film The Lion King versi live action, penampilan Beyonce tentu menjadi pusat perhatian. Ia terlihat glamor dengan gaun tuksedo dari Alexander McQueen.

Dilansir dari People, Rabu, 10 Juli 2019, gaun tersebut terlihat sangat mewah dengan aplikasi bordir dan taburan Kristal yang sukses menyempurnakan penampilan Beyonce. Tak hanya baju penuh kilau, istri dari Jay-Z ini juga menyempurnakannya dengan aksesori bertabur kristal mulai dari alas kaki, perhiasan, serta clutch yang ia kenakan.

Ia mengenakan perhiasan Lorraine Schwartz yang berkilauan. Kesan fierce dan glamor terlihat kuat pada dirinya. Bahkan selain Beyonce, Blue Ivy juga hadir menemani sang Ibu dengan penampilan kompak dan tak kalah glamor.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pusat Perhatian

Blue Ivy mengenakan dress bertabur kristal dan dipadukan bersama blazer yang glamor berkat aksentuasi pada bagian pundak.  Gaya rambut kepang dengan aksesori rambut berkilau juga membuat tampilan Blue Ivy kian sempurna.

Keduanya sukses menjadi pusat perhatian, walaupun sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Blue Ivy dan Beyonce tampil senada. Sebelumnya, Blue Ivy juga pernah menemani sang bunda di karpet merah dengan rok tutu rancangan desainer Indonesia dalam MTV Video Music Award 2016.

Namun, kali ini maskulin glam menjadi pilihan style keduanya untuk glamor dan inspiratif. Film The Lion King yang menampilkan Beyonce akan tayang di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya mulai 19 Juli 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.