Sukses

Sontekan Gaya Rambut Bob ala Para Pesohor Dunia

Ingin punya gaya rambut baru tapi bingung model apa? Yuk, intip sontekan ala pesohor berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin tampil dengan gaya rambut baru tetapi masih bingung memilih model apa? Gaya rambut bob yang tak pernah lekang dimakan waktu dapat menjadi salah satu referensi Anda.

Ragam inovasi rambut berpotongan bob kerap dipilih banyak orang, tak terkecuali dengan para pesohor dunia. Gaya ini sangat digandrungi karena tampilan yang simpel dan rambut mudah ditata.

Selain itu, model rambut bob tidak akan lebih panjang dari bahu dan membuat perawatannya akan lebih mudah. Yuk, sontek gaya rambut bob ala para pesohor dunia seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.

Dua Lipa

Pelantun New Rules ini memilih potongan rambut bob yang apik. Gaya rambut seperti Dua Lipa sangat cocok bagi anda yang malas untuk styling rambut dan membuat rambut tergerai dengan tekstur asli. Bila ingin tampil beda, styling rambut dengan flat iron supaya terlihat lebih rapi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hailey Baldwin

Pilihan model rambut seperti Hailey Baldwin juga tak kalah menarik. Jika Anda ingin tampil beda, Anda dapat mencoba efek loose wave seperti istri Justin Bieber ini.

Anda bisa mendapatkannya dengan bantuan pengeriting rambut. Jangan lupa untuk mengusapkan leave on kondisioner agar rambut terlihat sehat bercahaya.

3 dari 3 halaman

The Kardashians

Kim Kardashian belum lama ini hadir dengan tampilan rambut yang jauh lebih pendek dan memilih model bob. Sebelum Kim, Kylie terlebih dahulu berambut pendek.

Walau pun berambut pendek, gaya rambut center part yang seolah menjadi ciri khas The Kardashians tetap terlihat pada rambut bob Kim dan Kylie. Selain itu, Khloe Kardashian juga sempat tampil kece dengan rambut bob blonde yang menghadirkan highlight di garis rambut dan bagian bawah. (Fitri Andiani/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.