Sukses

Komentar Kocak Warganet Soal Curhatan Kaesang Pangarep di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikenal punya berbagai macam usaha. Salah satunya adalah Sang Pisang, usaha pisang nugget yang dibuka pada Desember 2017.

Selain itu, pria berusia 24 tahun ini juga memiliki bisnis clothing line bernama Sang Javas dengan mengusung tema kecebong di desain kaus. 

Yang teranyar, Kaesang bersama sang kakak, Gibran Rakabuming membuka bisnis yang juga berkolaborasi dengan juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo yang baru dibuka pada 20 Juni 2019.  Bisnis kuliner mereka bernama Mangkok Ku Indonesia.

Kaesang cukup aktif mempromosikan usahanya di media sosial. Terkadang ia mengunggah kata-kata kocak yang bisa menarik banyak perhatian warganet. Contohnya dalam unggahan terbarunya di Twitter seputar restoran Mangkok Ku.

Restoran tersebut mengusung konsep olahan rice bowl atau nasi dalam mangkuk dengan berbagai pilihan topping menarik. Soft opening restoran tersebut sudah digelar pada 20 Juni lalu, tapi saat itu Kaesang tak bisa hadir.

Pada Minggu, 7 Juli 2019, ia pun menyempatkan diri datang. Namun ada peristiwa lucu saat Kaesang mau masuk restorannya. Ia dianggap menyerobot antrean saat mau masuk restoran.

Di akun Twitternya, Kaesang menceritakan pengalamannya. Saat itu ia datang ke restorannya pukul 11.00. Restoran masih tutup, tapi sudah banyak pengunjung yang mengantre.

"Tadi saya ke Mangkok Ku sebelom jam 11 dan udah banyak orang ngantri padahal belom buka. Wajar kalo saya langsung masuk restonya walopun belom buka," tulisnya di Twitter pada 7 Juli 2019.

2 dari 3 halaman

Lebih Ngetop Jan Ethes

Kaesang mengaku tak perlu ikut mengantre demi menunggu jam operasional restoran dimulai. Ia langsung saja bergegas masuk ke dalam restorannya itu.

Namun tiba-tiba ada seorang ibu yang kurang suka dengan tindakannya itu. "Tapi tiba-tiba ada ibu-ibu bisik bisik tapi keras. ITU SIAPA KOK UDAH BISA MASUK," tulisnya lagi.

Cuitan Kaesang itu langsung viral. Bahkan, disukai lebih dari 34 ribu pengguna Twitter. Cuitan itu juga mendapat banyak tanggapan dari warganet yang sebagian besar menanggapinya dengan kocak.

"Jawab dong mas, "ya kan saya mau bersih-bersih dulu buk!," tulis pemilik akun @kae21s. "Berarti Anda Belum di Kenal..kalah sama Jan Ethes," komentar akun @GHiugo.  "Anda kurang femes sama jan ethes,makanya ibu2 pada nggak tau anda mas," timpal akun @yayamay45_.

"Bilang aja saya cleaning service disini bu wkwk, kalo bilang punya saya ga bakal percaya," tulis akun @Irvannf27.  "Gak dikenali sbg yg punya usaha sih biasa Tapi dia gak dikenali sbg anak Presiden Kasihan ," tulis akun @tankayu mengomentari unggahan Kaesang Pangarep.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Warga di Wamena Tak Terpancing Kabar Hoaks
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Revisi UU KPK Inisiatif DPR