Sukses

Serupa tapi Tak Sama, Lebih Kece Gaya Maia Estianty atau Kate Middleton?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta pada penampilan Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini tahu betul memadupadankan busana, item-item fashion, hingga menciptakan tampilan yang tak hanya cantik, tetapi juga elegan.

Salah satu gaya Maia Estianty yang berhasil mencuri atensi khalayak luas adalah saat ia menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot 2018 di London, Inggris. Kala itu, ibu tiga anak ini memakai gaun biru muda yang didominasi bahan lace.

Bagian kerah gaun berlengan panjang tersebut dibuat agak tinggi serta dililit oleh sentuhan pita warna biru dongker. Lipit-lipit yang cukup besar menghiasi bagian bawah gaun.

Maia juga mengenakan big round hat dengan hiasan bunga warna biru muda. Ia juga membawa clutch bag hitam dan open toe high heels ankle strap hitam yang kian melengkapi penampilan yang manis.

Gaya Maia tersebut ternyata serupa namun tak sama dengan yang dikenakan Kate Middleton saat hadir di Royal Ascot 2019. Potret ibunda Al, El, dan Dul ini disandingkan dengan foto istri Pangeran William tersebut oleh penggemarnya.

"Di tag foto ama Fans. Ini acara Royal Ascott dua2nya, tapi aku di tahun 2018, Sang Ratu Kate Middleton tahun 2019. Mirip sih ya (maunya) hahahah. Yang kanan Ratu beneran, yang kiri Ratu (ah sudahlah, sudah bubar group Ratunya juga) #ratuhalu hahahahahha," tulis Maia Estianty.

2 dari 3 halaman

Penampilan Kate Middleton

Selain itu, Maia Estianty juga sempat menuliskan keterangan yang bernada gurauan dalam potret di Instagram yang menampilkan kolase potret dirinya dan Kate Middleton.

"Jangan2 diem2 dia ngefans sama aku(bukannya kebalik Mai??) hahahaTapi aku adalah Ratu di hati anak2ku dan suamiku. Mirip yakk? (minta di lempar sendal nih kayaknya) hwahahahha," tulis Maia Estianty.

Dilansir dari People, Kate Middleton saat menghadiri Royal Ascot 2019 tampil dalam balutan gaun rancangan desainer Lebanon, Eli Saab. Gaun tersebut terdiri atas dua potong yaitu atasan dan rok lipit panjang warna biru muda serta topi baru dari Philip Treacy.

Gaya elegan Duchess of Cambridge kian cantik dengan aksesori sepasang anting-anting bermata topaz biru rancangan Kiki McDonough. Biru merupakan tema warna acara kerajaan karena seluruh perempuan kerajaan juga memakai warna serupa.

Nah, itu dia penampilan serupa tapi tak sama Maia Estianty dan Kate Middleton ketika menghadiri Royal Ascot. Lalu, mana di antara mereka yang menurut Anda penampilannya lebih kece?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Diet Ketogenik yang Dijalani Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
Persamaan Pembaptisan Archie Harrison dengan Anak-Anak Kate Middleton