Sukses

Samarkan Pori-Pori Wajah dengan Tips Pengaplikasian Makeup Ini

Jakarta Merias diri dengan produk makeup dan mewujudkan tampilan wajah prima adalah cita-cita setiap perempuan. Namun terkadang, teknik pengaplikasian dan pemilihan produk makeup yang kurang tepat membuat hasil riasan terlihat kurang memuaskan. 

Salah satu tantangan saat mengaplikasikan makeup adalah menyamarkan tampilan pori-pori kulit yang besar.

Selain membuat riasan makeup terlihat tidak flawless, tampilan pori-pori yang besar juga membuat hasil makeup menjadi tidak sempurna. Berkaitan dengan hal tersebut, YSL memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Top Secrets Instant Matte Pore Refiner yang terinspirasi dari makeup profesional di balik panggung.

Produk ini diciptakan untuk membuat hasil makeup yang menakjubkan. Begitu digunakan, Top Secrets Instant Matte Pore Refiner akan langsung menyerap kelebihan minyak di kulit wajah, membuatnya tampak lebih halus sebelum makeup.

 

2 dari 3 halaman

Top Secrets Instant Matte Pore Refiner dari YSL Beauty

Top Secrets Instant Matte Pore Refiner memiliki kandungan asam salisilat yang bisa meminimalisir tampilan pori-pori dan ekstrak daun kenari. Hal ini dapat membantu kulit wajah untuk memperbaharui dirinya sendiri agar memiliki tekstur yang lebih halus. Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari dengan manfaat menghidrasi dan menampilkan hasil matte.

Kamu bisa mengaplikasikan Top Secrets Instant Matte Pore Refiner sebagai pelembap yang bisa langsung menghaluskan, sekaligus mencerahkan kulit, tanpa membuatnya berminyak sebelum makeup. Menariknya, produk ini bisa digunakan untuk touch up, tidak masalah untuk mengaplikasikannya setelah foundation. Selamat mencoba!

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Brand Makeup Lokal Gandeng Vanesha Prescilla Rilis Produk Makeup Minimalis
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Koleksi Sepatu Bot Agnez Mo yang Bisa Menguras Isi Kantong