Sukses

Arti Manis di Balik Anting-Anting Meghan Markle di Wimbledon

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle sukses mengejutkan banyak pihak ketika hadir di kejuaraan tenis dunia, Wimbledon 2019, Kamis, 4 Juli 2019. Duchess of Sussex tampil cantik dan anggun dalam balutan busana dari label favoritnya.

Dilansir dari People, Senin (8/7/2019), kala itu, Meghan Markle hadir bersama teman-temannya, yakni Lindsay Roth dan Genevieve Hillis, untuk menyaksikan permainan Serena Williams.

Istri Pangeran Harry ini mengenakan skinny jeans biru dengan atasan hitam polos yang dipadu blazer putih garis-garis. Meghan juga memakai kalung rantai emas 18 karat yang halus yang menampilkan huruf "A" untuk Archie dari Verse.

Meghan juga memakai anting-anting Nosheen Stud yang berlapis emas dari Pippa Small, sebuah kolaborasi toko perhiasan dan organisasi amal Turquoise Mountain yang mempekerjakan pengrajin lokal di Kabul, Afghanistan yang dilanda perang.

Sang pembuat perhiasan sangat senang ketika mengetahui Meghan Markle sebagai pelanggannya. "Setelah ia memakainya membuat mereka didengar dan dilihat, tidak terbayangkan seberapa besar dampaknya bagi mereka," ungkapnya kepada People.

Anting-anting yang dikenakan Meghan Markle itu seharga 60 dolar AS atau sekitar Rp 848 ribu dan sukses menjadi barang yang paling laris dari brand tersebut.

2 dari 3 halaman

Detail Penampilan Meghan Markle

Meghan Markle juga memilih memakai L'Agence, blazer garis-garis Brea dan celana jeans baru dari brand Australia, Outland Denim. Sedangkan Harriet style berbaju hitam jadi pilihannya saat tur bareng sang suami, kali ini ia memilih desain high-rise skinny Byron Tonal warna biru tua.

Baju ini terbuat dari kapas organik yang diproduksi di pabrik Kamboja yang dikerjakan oleh penjahit yang diselamatkan dari industri perdagangan seks. Brand ini telah mempekerjakan 46 lebih pekerja usai peningkatan penjualan sejak Meghan memakai label ini tahun lalu.

Lalu, Meghan juga mengenakan kacamata hitam terbaru dari Finlay London, model Henrietta yang terjual habis dalam beberapa jam setelah dipakai perempuan berusia 37 tahun itu di Wimbledon.

Berdasarkan laman resminya, kacamata Henrietta sebelumnya dijual seharga 120 Pound sterling atau sekitar Rp2,1 juta. Kacamata yang terdiri atas delapan warna ini buatan tangan dan diproduksi di Italia Utara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Persamaan Pembaptisan Archie Harrison dengan Anak-Anak Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Ibu Meghan Markle Saingi Pesona Kate Middleton di Pembaptisan Archie