Sukses

3 Ide Dekorasi Ruang Tamu yang Stylish dan Bikin Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ruangan pertama yang dilewati ketika masuk, ruang tamu dapat memberikan kesan kuat terhadap kenyamanan rumah Anda. Yuk, lihat 3 inspirasi dekorasi ruang tamu untuk rumah Anda.

Dekorasi  Atmosfer Pantai yang Segar

Agar ruang tamu memiliki suasana nyaman seperti di pantai , pertama pilih warna putih pada dinding dan sofa. Lalu pilih juga meja dengan tampilan unik, berbahan kayu misalnya. Untuk kursi kamu bisa memilih yang berbahan rotan.

Selain itu, kamu perlu mendekor pencahayaan dengan warna natural. Tak lupa sofa tropis modern bisa dipilih dan mampu menjadi ruang tamu bergaya Atmosfer Summer. Dan tentu memberikan kesan nyaman bagi para tamu yang datang.

Agar maksimal, gunakan Stella Matic Parfum’ist Dream Island dengan desain elegan yang bisa melengkapi komponen dekorasi interior ruang tamu Anda sekaligus memberikan wangi segar yang dapat membawa suasana pantai ke dalam rumah. Seru kan, sekarang Anda tidak perlu jauh jauh ke pantai untuk mendapatkan suasana segarnya!

Dekorasi Atmosfer Ala Kafe

Bagi kamu tipe orang yang suka kongkow atau bercengkerama dengan banyak orang mendekorasi ruangan menjadi nyaman adalah hal mutlak. 

Untuk mendekorasi ruang tamu, kamu perlu warna putih pada dinding. Pakai kursi kayu panjang atau kursi dengan bantal yang empuk. Sertakan pula pajangan pada ruang tersebut, lukisan misalnya. Kamu juga bisa tambahkan karpet pada ruangan tersebut. 

Agar betah sembari kongkow, kamu bisa gunakan Stella Matic Parfum'ist Caffe Latte. Pengharum ruangan yang memiliki desain modern dan menawan juga wangi kopi yang menenangkan dan menghangatkan suasana. Pasti bikin tamu-tamu semakin betah bercengkrama di rumah kamu!

Dekorasi Atmosfer  Floral

Untuk menjadikan ruang tamu bernuansa Atmosfer Floral tambahkan sofa bergaya minimalis serta dengan paduan warna cokelat. Kamu bisa mentata sebuah foto keluarga hitam putih dilengkapi pencahayaan lampu kuning.

Untuk dinding, kamu bisa aplikasikan dengan warna dinding yang natural. Biasanya dicat warna putih dengan jendela agar mendapatkan pencahayaan. Tambahkan juga beberapa pot kecil berisi bunga segar di sudut ruangan. Untuk menambah kesegaran, maksimalkan desain interior  kamu dengan menggunakan Stella Matic Parfum'ist Perfect Summer. Pengharum ruangan dengan desain elegan yang cocok menjadi centrepiece di ruangan kamu, dengan wangi bunga segar bagaikan di padang bunga. 

Ayo coba deh!

 

(Adv)

 

Loading