Sukses

Kate Middleton Tambahkan Sudut Spesial untuk Pangeran George di Taman Rancangannya

Mirip dengan tampilan asli yang sudah diperlihatkan bulan lalu, kebun baru rancangan Kate Middleton menambahkan sentuhan manis untuk Pangeran George.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mengungkap, sebuah sudut istimewa di kebun baru rancangannya di Hampton Court Palace Garden Festival sengaja dibuat untuk si sulung, Pangeran George. Hal ini diungkap Kate ketika bertemu Landscaping Consultants, Jake Catling, Senin, 1 Juli 2019.

Komponen yang dimaksud adalah batu-batu yang dimanfaatkan sebagai jalur berjalan kaki. "Kami membuat setapak dari batu karena Pangeran George menginginkannya," kata Jake seperti dilansir dari Hello, Selasa (2/7/2019).

Jake menambahkan, Duchess of Cambridge telah memerhatikan bahwa di jalur itu, anak-anak suka melompat dari satu batu ke yang lain. Desain taman ini telah Kate perlihatkan pada anak-anak dari Anna Freud Centre, Evelina Children's Hospital, Action for Children, dan Place2Be.

Senin sore, 1 Juli 2019, Kate mengajak mereka jalan-jalan sembari berburu harta karun, di samping juga menikmati waktu piknik bersama. Pada kesempatan itu, Kate mengungkap, Putri Charlotte telah membantunya menyembunyikan harta karun berupa sejumlah buah pohon cemara di area taman.

Kunjungan ke kebun rancangannya terlahir dilakukan Kate Middleton pada Selasa, 25 Juni 2019. "Ia sangat gesit dengan apa yang dikerjakan. Ia (Kate) datang dan membantu penanaman sejumlah tanaman, mengatur banyak hal, dan sangat terlibat di dalamnya," jelas Jake.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbincang Santai dengan Anak-Anak

Selain piknik dan berburu harta karun, Kate Middleton juga berbincang dengan anak-anak yang jadi tamunya. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat ibu tiga anak ini berbicara dengan anak perempuan bernama Khareesha James.

Setelah memerhatikan bahwa bocah delapan tahun itu terlihat malu, Kate langsung membawanya ke sebuah tempat semacam tenda dari kain dan mengatakan, dirinya senang bersembunyi di sana ketika merasa malu.

Ibunda Khareesha, Sophia Dowd, mengatakan, Kate sangat baik mau berbicara dengan putrinya dan membenarkan bahwa anaknya sangat pemalu. "Ia (Khareesha) bahkan tak banyak bicara pada orang lain," kata Sophia.

Terinspirasi dari kebun di RHS Chelsea bulan lalu, desain barunya di Hampton Court Palace berukuran dua kali lebih besar dan memiliki beberapa sudut baru. Beberapa di antaranya adalah kolam yang bisa dijelajah dengan perahu kecil, lubang rahasia untuk bermain, dan kebun bunga.

Terdapat pula air terjun mini dari desain kebun yang dipamerkan bulan lalu, serta ranting-ranting yang sebagian besarnya dikumpulkan oleh anak-anak Kate ketika berkunjung ke kebun di lokasi lama, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.