Sukses

Disebut Bakal Gelar Pesta Pernikahan Lagi, Tampilan Sophie Turner Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Turner dan Joe Jonas diketahui telah sampai di Paris, Prancis. Rumornya, mereka akan menyelenggarakan prosesi pernikahan formal disambung resepsi di salah satu sudut negara Eropa Barat tersebut.

Terlepas dari semua kehebohan yang menyertai, Sophie terlihat sangat santai ketika berada di luar Restoran Costes. Berjalan dengan teman-teman, juga Joe, Sophie memakai mom jeans dipadukan crop shirt dan kacamata.

Bintang drama series Game of Thrones ini sempat memperlihatkan phone case Louis Vuitton ketika mengambil beberapa foto sembari menenteng tas Celine, Tapi, yang berhasil menarik perhatian adalah flats shoes Sophie Turner.

Printes shoes beraksen kulit sapi itu terlihat cukup mencolok, namun tetap serasi dengan tampilan kasual yang diusung perempuan 23 tahun tersebut. Melansir dari Popsugar, Sabtu (22/6/2019), alas kaki tersebut merupakan keluaran Mango.

Flat shoes yang dimaksud disebutkan tengah diskon menjadi 80 dolar Amerika atau setara Rp1,1 juta. Sentuhan 'Barat' di penampilan Sophie Turner ini bahkan direkomendasikan sebagai pelengkap penampilan jika ia benar akan menyelenggarakan pesta pernikahan di Prancis.

2 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan 'Nyeleneh' Sophie Turner dan Joe Jonas

Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah menikah pada 1 Mei lalu dalam perayaan cukup sederhana dan hanya dihadiri keluarga, serta kerabat terdekat. Acara yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, ini super santai cenderung nyeleneh.

Salah satu buktinya adalah cincin berupa permen yang dipersembahkan Joe. Di tengah prosesi, keduanya bahkan sempat terlihat menjilat permen tersebut dari tangan masing-masing sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Manis Rossa di Korea Selatan yang Dikira Anak Kuliahan
Artikel Selanjutnya
Mengapa Topi Mike Tindall Buat Ratu Elizabeth II Tertawa di Royal Ascot?