Sukses

Di Balik Kacamata Hitam, Intip Rahasia Seru Agen Men In Black

Kacamata hitam dari label Police menjadi salah satu hal utama dalam film Men In Black. Untuk Anda yang ingin memilikinya, kini tersedia di Optik Seis.

Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Film Men In Black "International"? Film yang baru saja dirilis ini merebut perhatian perhatian banyak orang. Tak hanya karena dibintangi aktor Chris Hemsworth dan aktris Tessa Thompson, namun juga pilihan gaya busana dari film ini yang sangat ikonik.

Para pemain di dalam film Men In Black mengenakan jas klasik berwarna hitam, dengan dasi berwarna senada. Tak ketinggalan penampilan dimaksimalkan dengan sepatu resmi dan kacamata hitam yang juga merupakan salah satu ciri khas dari para agen Men In Black.

Tahukah Anda, kacamata hitam yang dikenakan para agen Men In Black International  merupakan model terbaru dari label Police; Origins 1 SPL872K. Menariknya, kacamata hitam ini memang diciptakan khusus untuk film MIB "International."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model kacamata hitam yang dibuat khusus untuk film MIB International

Model kacamata hitam ini memiliki bentuk kotak dengan asetat glossy dan logo burung elang yang telah ada sejak tahun 90-an di bagian tangkai kacamata. Kamu juga bisa ikut jadi agen MIB dengan kacamata hitam Police yang telah tersedia di Optik Seis ini.

Sebagai tambahan, setiap pembelian kacamata hitam model Origins 1 SPL872K dari Police ini, kamu bisa mendapatkan tempat kacamata dan kaus Men In Black? Tertarik untuk ikut jadi agen MIB?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini