Sukses

Yuk, Cicipi Beberapa Pilihan Batagor Sultan yang Ada di Bandung

Beberapa rekomendasi batagor yang ada di Bandung. Kira-kira yang mana yang menjadi favorit banyak orang?

Liputan6.com, Jakarta - Bandung memang terkenal dengan wisata kulinernya yang beragam, mulai dari seblak, nasi tutug oncom, sampai batagor. Rasanya pun tak kalah nikmat dengan kuliner dari kota-kota lainnya di Indonesia.

Salah satu kuliner khas Bandung yang juga memiliki banyak penggemarnya adalah batagor. Secara umum, batagor dibuat dari tahu yang diisi dengan adonan berbahan ikan tenggiri dan tepung tapioka. Adonan lalu digoreng dengan minyak panas dan disajikan dengan bumbu kacang.

Batagor tak hanya digemari oleh warga Bandung saja, tapi hampir seluruh wilayah Indonesia juga gemar mengonsumsi jajanan lezat yang satu ini.

Kali ini Infobdg TV akan mencicipi berbagai pilihan batagor sultan yang ada di Bandung. Kira-kira bagaimana rasanya ya? Siapa tahu bisa menjadi sajian yang akan Anda pilih saat berlibur ke Bandung nanti. Simak selengkapnya di channel Infobdg TV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.