Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rahasia Bikin Kentang Goreng Super Renyah

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara bikin kentang goreng renyah, kelab malam pertama di Arab Saudi dan kamar mewah anak kedua Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara membuat kentang goreng yang sempurna. Makanan pendamping ini memiliki rasa gurih dan tekstur khas yang sulit ditolak. Ada tips tertentu untuk mendapatkan ketang goreng super renyah.

Usahakan goreng kentang sampai dua kali untuk menghasilkan tekstur kentang goreng yang sempurna. Kedengarannya memang sedikit merepotkan. Tapi, dengan begini kentang akan jadi sangat renyah. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar kelab malam pertama di Arab Saudi.

Kelab malam ini dibuka pertama kali di Jeddah, Arab Saudi, pada 13 Juni 2019. Namun, pada malam pertama operasionalnya, sejumlah kekacauan terjadi. Pada kolom komentar, pengunjung yang telah membeli tiket mengaku, pertunjukan perdana di kelab malam tersebut malah dibatalkan.

Di sisi lain, otoritas setempat mengaku tak pernah memberi lampu hijau atas keberadaan klub itu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kamar anak kedua Sule, Putri Delina. Hidup penuh dengan kecukupan berhasil membuat Sule membangun rumah mewah di Bekasi, Jawa Barat.

Sule tinggal bersama anak-anaknya, termasuk Putri. Rumah mewah bak istana itu tentu juga punya ruangan yang megah pula. Salah satunya adalah kamar mewah putrinya tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Rahasia Bikin Kentang Goreng Super Renyah

Tak hanya pada hidangan di sejumlah restoran, kentang gorengmerupakan sajian yang bisa Anda siapkan sendiri di rumah. Makanan pendamping ini memiliki rasa gurih dan tekstur khas yang sulit ditolak.

Walau sudah sangat umum, nyatanya ada tips tertentu untuk mendapatkan ketang goreng super renyah. Fimela.com merangkumkan, ukuran potongan kentang hampir sama jadi rahasia pertama untuk mendapatkan tekstur satu ini.

Selanjutnya…

Diklaim Halal, Kelab Malam Pertama di Arab Saudi Tuai Kontroversi

Sebuah kelab malam dibuka untuk pertama kali di Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis malam, 13 Juni 2019. Klub malam bernama White yang merupakan cabang dari Dubai tersebut diklaim sebagai klub malam halal.

Pada malam pembukaannya, kelab malam tersebut berencana mengundang penyanyi AS, Ne-Yo. Sejumlah promosi pun dilakukan untuk mengundang pengunjung, termasuk lewat laman Facebook mereka. Namun, pada malam pertama operasionalnya, sejumlah kekacauan terjadi.

Selanjutnya…

Menengok Ruangan Megah Anak Kedua Sule, Kamar Mandinya Bikin Terpana

Siapa yang tak kenal Sule? Ia termasuk pelawak multitalenta yang kini sedang berada di puncak kesuksesan. Sule mengawali kariernya sebagai pelawak.

Dalam perkembangannya, ia terbukti sebagai artis serba bisa. Selain komedian, Sule juga merambah dunia akting dengan bermain film layar lebar, serial televisi, sinetron konedi, menyanyi, jadi model iklan, dan sekarang sukses sebagai host.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.