Sukses

Perawatan Kulit Wajah Maksimal dengan Masker Kaya Mineral

Ingin merawat kulit wajah agar terlihat lebih prima? Intip masker kaya mineral dari L'Occitane yang mampu menghidrasi kulit dengan baik..

Jakarta Perawatan kulit wajah rutin wajib dilakukan setiap hari. Khusus untuk perawatan di malam hari, memaksimalkan dengan beberapa produk kecantikan tambahan. Selai Kulit akan beregenerasi lebih optimal di malam hari, proses hidrasi menjadi kebutuhan kulit agar tetap sehat. L'Occitane pun menghadirkan Aqua Reotier Mineral Moisture Mask, masker jitu yang wajib dicoba.

Perlu diketahui, produk masker ini menjadi pelengkap rangkaian perawatan Aqua Reotier yang telah dimiliki oleh L'Occitane. Cocok untuk Anda yang ingin rutin merawat wajah dengan lebih hasil lebih maksimal.

Ultra-hydrating Mask yang terbuat air Reotier, membuat masker ini kaya akan mineral, asam hialuronat, dan molekul pengikat air. Secara intens mampu menghilangkan dehidrasi kulit dan menjaga kulit tetap sehat.

Wajah pun terasa segar dan tidak lengket kerena tekstur dari masker ini tidak berminyak. Sehingga menjaga kulit tetap terjaga dan membantu meminimalkan tampilan pori-pori. Kulit ini akan terasa seperti diisi ulang dengan uap air untuk tampilan bercahaya yang sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa digunakan dalam dua cara

Sebagai night mask, masker ini sangat ideal untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Masker ini akan berfungsi memberikan kelembapan dan kelembutan. Gunakan masker ini pada malam hari selama 10 menit untuk memberikan hidrasi pada kulit.

Selain menjadi masker, bisa juga digunakan untuk memberikan hidrasi secara cepat pada kulit ketika kulit terasa kering. Kandungan mineral secara langsung akan memperbaiki kulit dan mengembalikan kesegarannya.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.