Sukses

Rihanna Menemani Pacarnya Libur Lebaran di Italia

Selain bersama Hassan Jameel, Rihanna juga liburan bareng keluarga kekasihnya itu tepat saat hari raya Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu hubungan Rihanna dengan kekasihnya sedang renggang. Namun, penyanyi yang juga berkiprah di bidang fashion ini ternyata masih tetap berhubungan dengan Hassan Jameel yang merupakan miliuner Arab Saudi.

Bahkan beredar foto keduanya sedang menghabiskan waktu bersama saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada 5 Juni 2019.

Dilansir dari Metro, 10 Juni 2019, Rihanna dan Hassan Jameel telihat melakukan sejumlah aktivitas bersama di Italia. Rihanna terlihat menunjukkan kemesraannya dengan Hassan. Ia menyandarkan kepalanya ke bahu Hassan dan kemudian memegang lengannya.

Lalu ada beberapa foto yang menunjukkan mereka sedang makan siang di restoran Lo Scoglio, Capri, Italia. Tak hanya berdua, kali ini mereka bersama beberapa orang dan terkesan sudah sangat dekat.

Sebuah sumber mengatakan orang-orang itu adalah keluarga Hassan. Mereka diyakini sedang liburan lebaran dan mengajak Rihanna. Namun belum diketahui dengan pasti apakah Rihanna memang sudah dekat dengan keluarga kekasihnya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Terkaya

Rihanna sudah menjalin hubungan dengan Hassan sejak 2017. Pria berusia 29 tahun itu berasal dari keluarga kaya raya di Arab Saudi.

Ayahnya adalah Abdul Latif Jameel, pemilik perusahaan distribusi untuk Toyota Motors untuk negara-negara Timur Tengah. Sedangkan Hassan saat ini menjabat sebagai Deputy President dan Vice Chairman di perusahaan ayahnya tersebut.

Ia dikabarkan menjadi pewaris perusahaan ayahnya, yang nilai kekayanannya mencapai 1,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp 21,3 triliun. Keluarga Jameel berada di urutan ke-12 keluarga terkaya di Arab Saudi.

Rihanna sendiri tak hanya sukses di dunia musik. Ia juga mulai merajut sukses di bidang fashion dan kosmetik lewat label Fenty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.