Sukses

Cukur Bulu Domba, Kate Middleton Kenakan Jaket Baru Seharga Rp 5 Juta

Kate Middleton datang ke peternakan domba bersama Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghadiri acara kerajaan Parade Warna, akhir pekan lalu, Kate Middleton kembali bertugas dengan mengunjungi Cumbria. Ia bertemu dengan sejumlah pihak yang mendukung komunitas pedesaan di sana, termasuk pemilik peternakan domba, sambil mengkampanyekan pentingnya kesehatan mental.

Kate Middleton tak sendiri. Ia bersama Pangeran William menyapa publik dan berbincang dengan beberapa orang di luar tempat acara. Pada kesempatan itu, Duchess of Cambridge terlihat kasual dengan mengenakan jaket berkantung berwarna hijau zaitun.

Dilansir dari akun Instagram @katemidleton, ternyata, jaket berlabel Troy London itu merupakan buatan teman lamanya, Rosie Van Cutsem yang dikerjakan bersama sang adik, Lucia Ruck Keene. Rosie menikah dengan teman karib Pangeran William, William Van Cutsem, yang juga merupakan bapak baptis Pangeran George.

Kate mengenakan jaket seri Tracker berharga 275 pound sterling atau hampir Rp 5 juta. Dalam situs penjualan jaket itu disebutkan busana musim panas itu terbuat dari katun drill.

Pada bagian dalam dilapisi kain berwarna kontras berwarna keemasan. Terdapat pula tali serut yang bisa diatur agar jaket pas badan. Di bagian luar terdiri empat kantung lengkap dengan kancingnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daur Ulang Koleksi Lama

Sementara itu, di bawah jaketnya, ibu tiga anak itu mengenakan sweater wol yang berharga 130 pound sterling (sekitar Rp 2,4 juta). Benang wol yang dipakai berasal dari limbah hasil industri dari Prato, Italia.

Kate juga kembali mengenakan skinny jeans lama miliknya dan sebuah blus berkerah ruffle yang belum diketahui mereknya. Ia memadukan busananya dengan mengenakan ankle boots dari Chloe yang berharga Rp 8,1 juta yang kemudian diganti dengan sepatu bot Berghaus.

Mempermanis penampilannya, Kate mengenakan anting berlian berbentuk hati dari Kiki McDonough dan jam tangan merek Cartier. Dengan penampilan tersebut, ia bahkan sempat mencoba mencukur bulu domba milik petani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.