Sukses

Zodiak yang Paling Sering Hilang Kontak dengan Teman, Termasuk Anda?

Ada beberapa zodiak yang paling sering hilang kontak dengan teman-temannya. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang tetap menjaga hubungan baik, meski tak lagi bekerja di tempat yang sama atau pindah tempat tinggal. Ada juga yang tetap menjaga hubungan dengan teman satu sekolah atau teman kuliah, meski telah lulus sekolah atau kuliah.

Meski begitu, ada juga orang yang sering hilang kontak dengan teman-temannya. Dirangkum dari Fimela.com, kecenderungan ini bisa diprediksi dari zodiak. Berikut 4 zodiak yang  paling sering putus kontak dengan teman-temannya.

Capricorn

Zodiak memiliki skala prioritas keluarga dan menjadikannya bagian nomor satu dalam segala urusan. Tak heran jika kemudian ia menaruh kepentingan pertemanan jauh di belakang setelah semua urusan keluarga terpenuhi. Hal itu yang membuatnya agak telat saat menghubungi teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo

Zodiak termasuk teman yang baik, tapi seringkali pesimis dan agak pemalu atau tertutup sehingga seringkali ia jarang menghubungi teman-temannya. Sebenarnya, zodiak ini memiliki keinginan untuk bersosialisasi,  tapi ia sibuk dengan ambisi dan kepentingannya sendiri. 

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak paling ekstrovert sehingga ia kesulitan menjaga komunikasi dengan orang sekitarnya. Apalagi, ia mudah bosan dengan orang-orang di sekitarnya. Ia mungkin punya banyak kenalan, tapi tak pernah menghubungi mereka dan lebih nyaman jalan sendiri.

Aquarius

Tak jauh berbeda dengan Sagitarius, Aquarius memiliki jiwa bebas dan petualang. Namun, yang membuatnya kehilangan kontak dengan teman-temannya adalah karena ia sungkan jika tindakannya akan mengganggu teman.

Ia sadar setiap orang punya kehidupan sendiri-sendiri.  Kondisi itu pula yang membuatnya kian jauh dari teman. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.