Sukses

Kacamata dari Rusia Via Vallen Terseret Ombak Saat Liburan di Bali

Kacamata dari Rusia Via Vallen terseret arus ombak saat libur Lebaran di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang memanfaatkan libur Lebaran dengan berkunjung ke berbagai lokasi wisata. Hal itu juga dilakukan oleh Via Vallen bersama keluarga besarnya menikmati liburan di Bali. Saat ini, Bali masih tetap menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.

Via Vallen membagikan foto-foto keceriaannya liburannya di Bali. Salah satunya saat sedang berada di tepi pantai dengan laut yang membiru.

"Baek2 di laut ya kacamata birukuuu 🥺," kata Via, Senin, 10 Juni 2019.

Via menuturkan insiden kecil yang dialaminya saat berada di pantai. Kacamatanya terseret ombak saat di pantai yang disinggahinya. Bukan sekadar kacamata, ternyata kacamata itu punya arti khusus bagi Via.

"Belinya di russia pas acara bravo awards beberapa bulan yang lalu dan baru sempet pake sekarang ehhhh lah kok malah kintir di bawa ombak 😥#fotosebelumtragedikacamatadirampasombak🤧," kata Via Vallen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Ceria

Meski kehilangan kacamata akibat terseret arus ombak, tak mengurangi keceriaan liburan Via Vallen. Selain pantai, ia juga mengunjungi Bali Zoo yang terletak di Gianyar, Bali.

Mengenakan kacamata yang berbeda, Via terlihat foto dekat seekor singa. Ia terlihat menatap si Raja Hutan itu.

"Pengen deh jadi singa bisa tatap2an. 😂," canda akun @andriiii222.

Selain foto dekat singa, Via Vallen juga mengunggah foto keceriaannya bersama keluarganya. Mengenakan kaus putih dipadu rok kotak-kotak dengan leging hitam, Via senang bisa berlibur bersama orang-orang tercintanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.