Sukses

Minta Pengemudi Tampan Saat Pesan Makanan, Perempuan Ini Dibuat Membisu

Liputan6.com, Jakarta - Seorang YouTuber asal Malaysia, AnimaJinx, berbagi pengalaman ketika memesan makanan menggunakan jasa pengiriman di salah satu restoran cepat saji. Permintaan tak biasanya ternyata berujung keterkejutan.

AnimaJinx menceritakan bahwa saat memesan, pada kolom order remark dirinya menuliskan sembari membubuhkan ekspresi tertawa, "Kirimkan saya lelaki (pengantar makanan) yang tampan."

Karena hanya main-main, ia tak menyangka pihak restoran akan menanggapi serius permintaannya. Tapi, anggapan tersebut berubah saat sang pengantar makanan tiba di kediaman AnimaJinx.

Saat pengantar makanan memberikan pesanan AnimaJinx, dengan canggung ia mengatakan, pengantar makanan tampan baru akan memulai shift-nya di sore hari.

Mendengarkan, si YouTuber sempat bingung, tapi saat ingat permintaan di form pemesanan, AnimaJinx tak bisa menutupi rasa malu dan wajahnya langsung memerah. 

Setelah lebih memerhatikan, AnimaJinx mengatakan, "Ah, Anda lah pengantar makanan tampan itu," tuturnya. Merespons ucapan tersebut, pengantar makanan itu hanya tersenyum canggung.

AnimaJinx mengatakan, pengantar makanan tampan itu lalu hanya membantunya menutup pintu. Lalu, kembali berkendara masih dengan sesekali tertawa.

2 dari 3 halaman

Pesan Lagi

Terkesima dengan pengalaman tersebut, AnimaJinx memutuskan untuk memesan sarapan lagi di keesokan harinya dengan permintaan berbeda.

Ia mengatakan, masih meminta pengantar makanan itu mengirimkan pesanan. Hanya saja, saat bertemu, AnimaJinx ingin ia membuat ekspresi wajah lucu dan berfoto bersama. Sayang, belum ada lanjutan cerita soal permintaan kedua ini.

Setelah diunggah di akun Facebook-nya, cerita ini langsung viral dan membuat warganet ingin menerima pesanan dari pengantar makanan tampan.

Ada juga di antara mereka yang malah mau mencoba menuliskan permintaan lain yang tak kalah unik. "Biarkan saya pikirkan satu permintaan unik ketika memesan lewat jasa pengiriman," tulis salah satu netter.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hidangan yang Dibuat Dian Sastrowardoyo Menyambut Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
10 Kuliner Ini Bakal Bikin Kangen Mudik ke Makassar