Sukses

Dilelang, Busana yang Dipakai Kendall Jenner Laku Puluhan Ribu Dolar

Uang hasil lelang busana yang dipakai Kendall Jenner akan memberi kontribusi pada penelitian tentang HIV.

Liputan6.com, Jakarta - Kendall Jenner kedapatan bejalan di runway AIDS foundation Cannes gala pada Kamis malam, 23 Mei 2019, waktu setempat. Bersama Kendall, tampak pula bebeberapa model kenamaan di antaranya Stella Maxwell, Cindy Bruna, Winnie Harlow, Elsa Hosk, Martha Hunt, Sara Sampai, dan Josephine Skriver.

We Can Be Heroes Collection fashion show telah dikurasi oleh Carine Roitfeld bersama deretan desainer dunia, termasuk Balmain, Bosideng, Celine, Chanel, Dior, DSQUARED2, Fendi, Giambattista Valli, Givenchy, Gucci, Loewe, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Miu Miu, Off-White, Prada, Saint Laurent, Tom Ford, dan Versace.

Kendall Jenner sendiri terlihat memakai strapless gown beraksen black tulle. Rupanya mirip dengan gaun serupa berbeda warna rancangan Giambattista Valli x H&M yang dipakai Kendall saat berjalan di karpet merah.

Berdasarkan laporan amfAR, acara penggalangan dana ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1,15 juta dolar Amerika atau setara Rp 16 miliar, di mana gaun yang dipakai Kendall ditaksir laris sekitar 28 ribu dolar Amerika atau Rp 403 juta. 

Tak hanya dihadiri model kelas dunia seperti Kendall Jenner, acara yang berlangsung di Hotel du Cap-Eden-Roc, Cap d’Antibes, ini juga menampilkan beberapa nama populer, yakni Mariah Carey, Dua Lipa, dan Tom Jones.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Kendall Jenner Disebut Mirip Jennifer Lopez

Sebelum menunjukkan kebolehan di runway, saat berjalan di karpet merah, penampilan Kendall Jenner sudah memikat hati. Disebutkan bahwa busana dara 22 tahun tersebut mirip dengan yang dipakai Jennifer Lopez saat menghadiri premier film Second Act, di mana gaun tersebut juga dirancang Valli.

Terlepas dari spekulasi tentang gaun, kemunculan Kendall malam itu dihiasi kabar dirinya sedang break dengan sang kekasih, Ben Simmons. Sebuah sumber mengatakan pada People bahwa Kendall sekarang lebh banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman.

"Ia (Kendall) kembali ke mode menyenangkan," tutur sumber tersebut. Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak Ben maupun Kendall soal kabar yang beredar luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.